“Pengen Tahu Bangets” Aktivitas Tiga Cabup Dihari Pertama Puasa Ramadhan..! Begini Jawabanya?

245
Tiga Pasangan Calon (Paslon) Cabup Merangin/Ist

MERANGIN – Apa aktivitas tiga Calon Bupati (Cabup) Merangin dihari pertama puasa ramadhan yang terjadwal besok, Kamis, (17/5).

Dari informasi yang didapat jejakjambi.com, ketiga bakal calon Bupati Merangin tersebut, sepertinya lebih memilih berkumpul bersama keluarga, mulai dari sahur dan buka bersama keluarga.

” Kalau Cabup Al-haris, lebih memilih berkumpul bersama keluarga, di hari pertama puasa ramadhan,” Ungkap Damsir Karim yang tak lain Direktur Media Center Al-haris – Mashuri (HAMAS), saat dibincangi beberapa jam yang lalu.

Selain  berkumpul bersama keluarga lanjut Damsir, dua atau tiga hari setelah puasa berlalu, barulah HAMAS akan menggelar safari ramadhan di berbagai titik wilayah Merangin, hingga menggelar buka bersama baik dengan para timses HAMAS, termasuk anak anak yatim piatu.

” Setidaknya baru itu yang sudah terjadwal secara umum, untuk detail jadwal masih dalam penggodokan tim,” Jelas Damsir Karim.

Tak jauh berbeda dengan HAMAS, Direktur Media Center Nalim – Khafid, Slamet Edi Sucipto juga mengakui jika Cabup Nalim, lebih memilih berkumpul bersama keluarga di hari pertama puasa ramadhan.

” Namun setelah itu, kita akan melakukan safari ramadhan diberbagai titik wilayah Merangin, melakukan buka bersama dan sahur bersama dengan para komunitas, hingga anak – anak yatim piatu. Dan kita berdoa bersama, agar aktivitas  Nalim – Khafid, akan dimudahkan selama menjalani aktivitas puasa di bulan ramadhan ini, ” Tutur Slamet.

Cabup Ahmad Fauzi Ansori (AFA) sendiri gimana? Langsung melalui AFA atau akrab disapa ‘Bang Ojie’ saat dikonfirmasi mengatakan, jika dirinya akan fokus menunaikan ibadah puasa, dan berkumpul bersama keluarga tercintah, di hari pertama menyambut bulan suci ini.

” Dan dihari – hari selanjutnya, FaJar akan kembali hadir di tengah masyarakat, guna bersosialisasi sambil ber-amal, dibulan penuh berkah ini tentunya,” Singkat Bang Ojie. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here