Pengen Hunian Mewah & Harga Subsidi, Hanya Idola Residence “Jagonya”

161

MERANGIN,- Ada banyak ‘pengembang’ perumahan diluar sana, yang menawarkan berbagai fasilitas ‘oke’ punya, dengan harapan konsumen akan kepincut untuk segera mendapatkanya.

Namun saat dilihat harga Dana Pertama (DP) yang harus dibayar komsumen lewat penawaran brosur yang tersedia, Sang konsumen tanpa sadar meninggalkan brosur, bahkan membuang jauh – jauh brosur yang sudah dalam genggaman-nya.

Ups,,, sabar dulu, karena kabar tersebut tentu tidak berlaku bagi Idola Residence perumahan mewah dengan lokasi pusat Kota Bangko, atau kawasan Jl Eks Teriminal Lama, samping Pasar Rakyat Bangko.

Tak hanya titik lokasi yang tak perlu diragukan lagi lantaran berada dijantung Kota Bangko, namun berbagai fasilitas lain bisa dapat dinikmati konsumen jika memastikan untuk mendapatkan hunian Idola Residence.

Selain DP hanya dibandrol Rp 15 Juta-an, perumahan ini juga menawarkan angsuran murah, hanya diangka kisaran Rp 800 Ribu/bulan.

Hasren Purja Sakti yang tak lain Direktur Pemasaran Idola Residence kepada jejakjambi.com mengatakan, agar warga Merangin bisa mencuri kesempatan ini, dengan segera mendapatkan rumah mewah Idola Residence, sebelum penawaran ini berakhir.

” Selain harga DP yang cukup terjangkau atau Rp 15 Juta-an, perumahan ini berada dipersis di Jantung Kota. Sehingga siapa pun dia yang mendapatkan perumahan Idola Residence, tentu akan sangat mudah untuk berurusan dengan segala sesuatunya, lantaran dekatnya akses, baik jika ingin berurusan dengan pemerintah maupun akses lain yang terus berkembang di pusat Kota Bangko,” Jelas Hasren.

Tak hanya itu, keberutungan lain yang akan didapat konsumen lainnya, tak lain suku bunga flat, atau kata lain hunian ini disubsidi pemerintah.

” Saya pikir tidak ada alasan bagi konsumen, untuk menolak kehadiran hunian Idola Residence. Segera miliki hunian-nya, dan Anda akan untung selamanya. Dan untuk pemasaran bisa menghubungi nomor ponsel 0813-66068241,” Tuntas Hasren, seraya mengatakan jika akses jalan perumahan Idola Residence tersebut, tak kurang dari  6 meter.(*)

REPORTER : Chatur

 

SPESIFIKASI IDOLA RESIDENCE

Pondasi :  Batu Gunung
Struktur : Beton Bertulang
Dinding : Pas Bata, Finishing (Plaster,Aci dan Cat)
Rangka Atap : Baja Ringan
Penutup Atap : Genteng Metal
Daun Pintu : Panel
Plafond : Gypsum
Lantai Ruangan : Keramik
Sanitary : Closet, Jongkok, Kran
Lantai Kamar Mandi : Keramik
Listrik : 1300 Watt
Intalasi Air : PDAM

Sumber : Idola Residence

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here