Pengakuan Ketua BPD Thamrin, Terkait APBDes Muara Langeh..! Faktanya cukup mengejutkan..? Pantau Video Amatirnya..

504
Thamrin Ketua BPD dan Agustam Kades Muara Langeh/Ist

MERANGIN,- Pengakuan Thamrin yang tak lain ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Muara Langeh, Tabir Barat, Merangin, benar – benar cukup mengejutkan.

Video berdurasi tak kurang dari 3 menit yang didapat jejakjambi.com dari salah satu media online yang ada di Merangin terungkap, jika sebagai ketua BPD Muara langeh, sepanjang 2017 dirinya tidak pernah mendapatkan salinan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes).

” Kalau dulu tahun 2016 saya dapat salinanan APBDes, namun tahun 2017 sama sekali saya tidak mendapatkan salinan APBDes. Meski demikian, sebagai BPD pengawasan tetap saya lakukan,” Ungkap Thamrin yang mengaku sebagai ketua BPD Desa Muara Langeh, dalam wawancara sederhana yang terlihat dalam rekaman video tersebut.

Apakah persoalan itu sudah dipertanyakan terhadap Kades setempat? Mensikapi pertanyaan tersebut Thamrin mengaku persoalan dirinya tidak mendapatkan salinan APBDes Muara Langeh, sudah cukup sering dipertanyakan terhadap Kades Muara Langeh Agustam.

” Sering saya tanya, namun jawaban kades cukup mengejutkan, Ia (Agustam,red) mengatakan, jika semua BPD di Kecamatan Tabir Barat tidak ada yang pegang salinan ABPDes. Begitu jawaban kades jika saya tanya, Memang kades Muara Langeh ini sangat tidak terbuka,” Timpalnya.

Kades Muara Langeh Agustam sendiri, belum berhasil dikonfirmasi, terkait pengakuan Ketua BPD Muara Langeh, yang cukup mengejutkan ini.

Beberapa kali dihubungi via ponsel, lagi – lagi Agustam belum mau mengangkat ponselnya di nomor 0823-10799XXX yang biasa Ia gunakan (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here