Pemkab Merangin Kembali Raih WTP ke-4

140
Bupati Merangin Dr H Al-Haris didampingi ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat menunjukan raihan WTP ke 4/Ist

MERANGIN,- Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Bupati Merangin H Al Haris dan Wabup H Mashuri, kembali menoreh prestasi membanggakan.

Itu tak lepas dari kabar diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-4 secara beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Merangin 2019. Fakta tersebut diketahui dari agenda video conference di Aula Bappeda, Selasa (30/6).

BACA JUGA : “Hak Pasien Dikebiri” Direktur RSUD Chatib Quzwain Sarolangun Disinyalir “Offside”..!

” Disamping prestasi, diraihnya WTP ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh OPD di Merangin ,’’ujar Bupati Merangin Dr H Al-Haris didampingi Ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

Disadari Bupati, uang yang dikelola untuk membangun Kabupaten Merangin merupakan uang negara dan uang rakyat, sehingga wajib dikelola mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat.

BACA JUGA : Rencana Tambahan Anggaran Penanganan Covid-19 Merangin Rp 40 Miliar, Bakal Dikembalikan ke OPD

” Ini adalah amanah rakyat, yang harus betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk rakyat. Terimakasih kepada Tim BPK RI yang telah bekerja maksimal buat Merangin,’’terang Bupati.

Bupati terus berharap bimbingan dari BPK RI, semoga kualitas pembangunan yang dilakukan akan semakin baik dan kualitas laporan keuangannya juga akan semakin baik lagi dimasa-masa mendatang. (*)

REPORTER :  Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here