Pemkab Merangin Akui Belum Umumkan Pemenang Lomba Logo Daerah..!

106
Kantor Bupati Merangin/Ist

MERANGIN,- Siapa jawara pemenang lomba logo daerah Kabupaten Merangin yang beberapa waktu lalu, sempat disayembarakan Pemkab Merangin. Hingga kini, teryata event bersejarah bagi daerah Merangin tersebut, masih belum diumumkan Pemkab Merangin.

BACA JUGA : Hebat…! Lima Santri Ponpes Darul Ikhlas Al- Islam Dapatkan Beasiswa Universitas Imam Syafi’i – Yaman.. Juga Jadi Pelopor Beasiswa Wilayah Sumatera..!

Bupati Meragin Al-haris melalui Kabag Pemerintahan Abdul Lazik yang juga panitia penyelenggara membenarkan, jika hasil sayembara tersebut masih belum diumumkan Pemkab Merangin hingga saat ini.”Dalam proses evakuasi akhir, jadi memang belum sempat diumumkan siapa pemenang-nya,” Ujar Abdul Lazik kepada jejakjambi.com baru baru ini.

Sejatinya lanjut Abdul Lazik, Jika tidak ada aral melintang yang begitu bearti, maka pengumuman pemenang logo daerah ini, akan dilakukan dalam waktu dekat ini.”Mudah-mudahan bulan ini bisa diumumkan segera,” Tambah Abdul Lazik lagi.

Sekedar untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Merangin jauh hari berencana mengganti lambang daerah Kabupaten Merangin. Pergantian logo daerah itu, sudah dipertimbangkan secara matang, sebab lambang yang saat ini digunakan sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi Kabupaten Merangin.

Lambang yang digunakan saat ini, juga merupakan lambang dari Kabupaten Sarko (Sarolangun Bangko). Artinya, lambang ini ketika Kabupaten Merangin masih bergabung dengan Sarolangun. Padahal dua kabupaten ini sudah cukup lama dimekarkan. (*)

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here