Pemkab Merangin Akhirnya Resmi Keluarkan IMB Atas Bangunan MBC..! Mungkinkah Sudah Tidak Bermasalah?

36
Potret spanduk raksasa dilokasi MBC/jejakjambi.com
IMB yang diterbitkan Perizinan Merangin/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Jika sebelumnya, berbagai persoalan hingga tudingan miring, sempat menggelinding terkait pembangunan Merangin Business Centre (MBC), lantaran pembangunan ruko yang terletak dikawasan Simpang Tiga Bukit Indah, Bangko tersebut, bergerak tanpa adanya Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Namun, dibalik berbagai persoalan yang ditudingkan, baru – baru ini, Pemkab Merangin melalui Dinas Perizinan Terpadu dibawah ‘payung kepemimpinan’ Jangcik Mohza, secara resmi memberikan peryataan jika pihaknya telah mengeluarkan IMB atas bangunan tersebut.

” Sudah saya bilang dari sebelumnya, tidak ada alasan bagi kami, untuk tidak menerbitkan IMB jika syaratnya sudah terpenuhi. Keluarnya IMB atas bangunan tersebut, karena kami anggap syaratnya sudah terpenuhi,” Ujar Jangcik Mohza.

Sementara itu, Julfahmi yang belakangan disebut sebut sebagai pemilik lahan atas bangunan tersebut, membenarkan jika IMB atas MBC tersebut sudah resmi dikeluarkan Pemkab Merangin baru – baru ini.” Mudah – mudahan kedepan tidak akan ada persoalan lagi, terkait pembangunan MBC tersebut, toh izin IMB – nya sudah resmi dikeluarkan Pemkab Merangin beberapa hari belakangan ini,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here