Pemilihan BPD Desa Marus Jaya Berlangsung Sukses..! Ini Nama- Nama Yang Terpilih

481
Maskur salah satu tokoh pemuda Marus Jaya, yang teroilih sebagai anggota BPD berfose didampingi aparat yang bertugas/Ist

MERANGIN,- Melalui proses dan mekanisme yang cukup melelahkan, akhirnya pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Marus Jaya, Renah Pembarap, Merangin, berlangsung sukses, Senin, (24/08/2020).

Dalam kontestasi politik pemerintah Desa setempat, akhirnya ada beberapa nama yang terpilih dalam pemilihan BPD tersebut.

BACA JUGA : Alunan Politik Al-Haris, Halus Tapi Menghempaskan..! PAN pun Tak Ingin Berlabuh ke Kandidat Lain

Mereka, Sukron H dari dapil 1 Dusun Marus, Andri dari dapil II Dusun Renah Marus, Maskur dari dapil III Dusun Margo Mulyo, Al Badri dari dapil IV Dusun Padang Kulim, dan terakhir Jarsitik dari keterwakilan perempuan.

” Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan BPD Desa Marus jaya, berlangsung aman dan lancar tanpa ada persoalan,” Ungakap Asep selaku panitia pemilihan BPD Desa Marus Jaya saat dibincangi beberapa hari lalu.

Terpisah, Omri selaku tokoh Masyarakat Desa Marus Jaya saat dibincangi, selain mengatakan selamat terhadap BPD yang terpilih, dirinya juga berharap akan ada perubahan untuk Desa Marus Jaya, melalui para BPD yang terpilih.

“Saya berharap kepada lima orang yang terpilih tersebut, akan membawa perubahan dan kemajuan Desa Ini, dan bekerjalah sesuai dengan fungsinya.” tutup Omri. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here