Pembagian BLT Desa Meribung Terhadap 98 KK, Berlangsung Tertib..!

264
Tampak Kades Meribung Ramilus saat pembagian BLT/Ist

SAROLANGUN,- Pemerintah Desa Meribung, Kecamatan Limun, Sarolangun, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap I terhadap 98 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak covid-19, Senen (15/06/2020).

Penyaluran BLT tersebut, berlangsung aman dan lancar di Kantor Desa Meribung. Dalam penyaluran BLT tahap I tersebut, masing-masing kepala keluarga mendapatkan bantuan alokasi dana senilai Rp.600.000.

BACA JUGA : PKS Positif Berlabuh ke Al-Haris, PKB dan Berkarya Berikan “Lampu Hijau” Dan PAN..?

“Iya, Alhamdulillah kita hari ini sudah menyalurkan BLT-DD tahap pertama senilai  Rp.600,000 per KK.

‘ Dan proses penyerahan bantuan BLT ini, kita tetap tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dan proses demi proses penyerahan bantuan berlangsung lancar dan aman,” ungkap Kades Meribung Ramilius, saat bincangi jejakjambi.com diselah pemberian bantuan.

Ditempat yang sama, Mahmud (45), warga setempat mengatakan, hadirnya bantuan BLT ini, sangat membantu masyarakat yang kesuitan ekonomi imbas dari wabah virus corona.

“Ya, dengan adanya bantuan BLT ini, kami masyarakat sangat berterima kasih. Mudah mudahan musiba ini segera berakhir,” Pinta Mahmud.

Selain Kades Meribung Ramilus, juga hadir dalam penyaluran BLT-DD Babinsa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD dan Anggota, tak luput pula para tokoh masyarakat desa. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here