Pelantikan Tim Pemengan FaJar di Pamenang Dipadati Ribuan Warga. Bang Ojie : ” Saya Sangat Terharu Hari ini”

48
Pelantikan tim pemenangan FaJar/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- ‘Kepak Sayap’ politik Pasangan calon (Paslon) Ahmad Fauzi Ansori dan Sujarmin (FaJar), untuk menuju BH 1 FZ, makin hari semakin melebar jauh.

Dukungan demi dukungan yang mengalir terhadap Paslon yang satu ini, benar – benar menjadi ‘energi positif’ bagi FaJar, untuk bisa meraih kursi nomor satu, dalam pesta demokrasi Merangin 2018.

Dan baru – baru ini, atau Sabtu, (10/3),  FaJar yang mengangkat misi ‘merangin sejahtera’ tersebut, melakukan pelantikan tim pemenangan dikecamatan Pamenang. Hasilnya, sebanyak 700 tim pemenangan di Kecamatan tersebut dikukuhkan, dan siap untuk memenangkan pasangan FaJar dalam pesta demokrasi Merangin 2018.

” Tidak perlu ragu untuk memilih pasangan FaJar, belum terpilih saja, Bang Ojie (panggilan akrab Ahmad Fauzi Ansori,red) sudah berbuat untuk Merangin, lewat jabatan prestise yang diembanya sebelum Bang Ojie nyatakan maju dalam PIlkada Merangin. Apalagi jika nanti terpilih,” Ungkap Datuk Rotani Yutaka mantan Bupati Merangin dua periode saat menyampaikan orasi, didepan ribuan massa yang hadir.

Sementara itu, Bang Ojie saat dibincangi mengaku tak menyangka jika massa yang hadir dalam pelantikan kali pertama tim pemenangan FaJar ini, dibanjir ribuan massa.

” Yang pertama saya ucapkan banyak terima kasih, akan kehadiran massa yang datang dari berbagai wilayah hanya untuk memberikan dukungan terhadap FaJar, saya merasa terharu. Dan pelantikan tim pemenangan ini, menjadi  penyemangat FaJar untuk terus melangkah dalam pertarungan politik sesungguhnya, Pilkada Merangin, ” Tegas Bang Ojie.

Selain ribuan massa yang hadir, agenda yang dipusatkan di km 30 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang ini juga nampak dihadiri, para alim ulama, tokoh masyarakat, hingga para anak muda. Lantunan demi lantunan,yang dinyanyikan artis Dwi dan Roni Atuk, menambah suasana pelantikan semakin ‘bernyawa’. (*)

REPORTER : Rhomadan. C
EDITOR : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here