Pejuang Subuh Jambi, Apresiasi Program Pendidikan Subuh Cagub Al-Haris…!

136
Cagub Al-Haris saat bercengkrama dengan para pejuang subuh Jambi/Ist

JAMBI,- Haris-Sani (HS) – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris sarapan pagi bersama pejuang subuh kota Jambi di kawasan Bukit Baling, Talang Banjar, Kota Jambi, Jumat (9/10/2020).

Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini cukup lama berbincang dengan para pejuang subuh.

BACA JUGA : Aktivitas Warem Resahkan Warga, FDB Surati Aparat Segera Lakukan Tindakan..!

Bambang Ketua Pejuang subuh Jambi sangat berkesan dengan sosok Al Haris dan mengapresiasi program pendidikan subuh yang sudah berjalan di Kabupaten Merangin.

” Haris mau berjumpa dengan kita-kita ini, beliau sangat suport sekali dengan gerakan kita dari pejuang subuh, ternyata beliau juga mengaktifkan pendidikan subuh di Merangin, Insya Allah beliau jadi (Terpilih jadi Gubernur) beliau suport kegiatan pejuang subuh. Intinya beliau suport untuk memakmurkan masjid,” kata Bambang.

BACA LAGI : Usai Ditangkap 12 Pelaku Diduga Asyik Bermain Judi Dilepas..? AKP Firdon : “Mereka Tak Cukup Bukti, Namun Tetap Wajib Lapor”

Apa yang kita diskusikan hari ini lanjut Zulhamli, pejuang subuh lainnya diharapkan bukan hanya untuk dilakukan kedepan, karena ternyata beliau lanjutnya sudah melakukan di Merangin.

” Kita harapkan jika Cagub Al-Haris ditakdirkan Allah jadi gubernur nanti, aktivitas seperti ini bisa meluas di provinsi Jambi. Sama-sama kita doakan beliau ditakdirkan Allah jadi Gubernur Jambi,” sebut Zulhamli. (*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here