Peduli Sesama, Wartawan Merangin Kembali Galang Dana Untuk Penderita Tumor..!

192
Tampak keluarga Ibu Enek saat menerima bantuan/Ist

MERANGIN,- Sejumlah wartawan yang bertugas di Merangin, kembali melakukan aktivitas sosial dengan turun ke jalan.

Aktivitas bertajuk peduli dengan sesama yang berlangsung, Senin, (2/30 atau sekitar pukul 11.00 WIB  tersebut, tak lain guna membantu Ibu Enek (50), salah seoarang warga Parak Kelapo, Pasar Bawah, Bangko, Merangin, yang diduga kuat menderita tumor dibagian mulut, sejak delapan bulan yang lalu.

Tak kurang dari 60 menit melakukan penggalangan dana di depan Mapolres Merangin, uang segar senilai Ro 1.9 Juta lebih terkumpul dan diserahkan hari itu juga terhadap keluarga Ibu Enek, di RS Raudha Bangko, tempat Ibu Enek dirawat.

Wartawan yang bertugas di Merangin fose bareng usai penggalangan dana/Ist

Kepada sejumlah wartawan yang membawa bantuan uang tak seberapa tersebut, Misnawati (55), kakak perempuan Ibu Enek menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut.

“ Iya, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih,” Tutur Misnawati dengan mata berkaca kaca, hingga tak mampu membedung air matanya yang menetes.

Diakui Misnawati, memang sejauh ini belum ada vonis dokter secara tersurat, terhadap Ibu Enek atas derita pembengkakan di bagian mulut dan terjadi sejak 8 bulan lalu.

“ Namun dari analis secara tersirat, banyak pihak medis menyatakan kuat kemungkinan Ibu Enek menderita tumor,” Timpal Misnawati, seraya mengatakan jika keseharian Ibu enek dan suaminya hanyalah pekerja serabutan . (*)

REPORTER : Edo Guntara/Ahmad Yani
EDITOR : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here