Pecahkan Rekor, di HUT Merangin ke 70, Lapas KelasIIB Bangko Ambil Bagian di Merangin Expo 2019

260
Stand pameran Lapas Kelas IIB Bangko/Ist

MERANGIN,- Ada yang berbeda, dari agenda Merangin Expo 2019, yang digelar Pemkab Merangin dalam rangka hari jadi Merangin ke – 70 baru – baru ini.

Iya, dari ratusan stand yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut, nampak terlihat untuk kali pertama sepanjang sejarah Merangin, stand Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIB, Bangko, dibawah pembinaan Kalapas Bangko Suroto, terlihat hadir disana.

Tak tanggung tanggung, tak kurang dari 50 karya lukisan warga binaan, hingga pernak pernik karya tangan kreativ anak – anak didik di sanggar pengayoman Lapas IIB Bangko, tampak dipamerkan dalam agenda yang dibuka Bupati Merangin Al-Haris, dikawasan Eks KONI tersebut. 

“ Ini benar benar kebanggaan luar biasa bagi kami Lapas Kelas IIB Bangko. Karena memang sepanjang sejarah Merangin, baru kali ini kita bisa ambil bagian dalam Merangin Expo 2019, demi memeriahkan HUT Merangin ke- 70. 

“ Terima kasih Pemkab Merangin yang sudah memberikan kepercayaan ini. Dan kami bangga warga binaan bisa ambil bagian, dan bisa sedikit memberikan sesuatu bagi Merangin tercinta di HUT ke 70 ini,” Ungkap Kalapas Bangko Suroto, melalui KPLP Pa’i Saman, diselah berlangsungnya pameran.

Selain ambil bagian dalam karya – karya seni lukisan hingga pernak pernik hasil tangan kreativ warga binaan, lanjut Pa’i,  warga binaan pun ambil bagian dalam pentas seni musik Merangin Expo.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here