Patut “DILIKE”…! Demi Antisipasi Corona, Mulai 1 April Jasa Angkutan PT Familiy Raya Stop Beroperasi

2115
Potret jasa angkutan PT Family Raya/Ist

MERANGIN,- Demi mendukung program pemerintah, terkait pengentasan wabah virus corona (covid-19), Managemen PT Familiy Raya, yang tak lain jasa angkutan penumpang dan barang terbesar di Merangin, memastikan diri untuk tidak beroperasi mulai 1 April 2020, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

BACA JUGA : Dishub Merangin Sterilisasi Penumpang Yang Masuk Dari Terminal Pulau Tujuh..!

Kabar ‘simpatik’ tersebut, disampaikan Havies Chay yang tak lain, HRD PT Family  Raya kepada jejakjambi.com, baru-baru ini.

“ Iya, mulai 1 April lusa hingga batas waktu yang belum ditentukan, semua akses perjalanan milik PT Family Raya kita stop untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang belum ditentukan. Dan nanti akan kita kabarkan lagi jika kembali beroperasi,” Terang Havies Chay.

BACA JUGA : Sulit Dikonfirmasi, Kadinkes Merangin Dikeluhkan Wartawan..! Posko Penanganan Corona Dikantor Dinkes Terkunci

Dikatakan Havies, hal tersebut dilakukan PT Family Raya guna mendukung program pemerintah Kabupaten Merangin, memutus mara rantai penyebaran virus corona di Merangin.

“ Ini kami lakukan tentu demi kebaikan kita bersama. Ayo bangkit kita lawan bersama virus corona, dan patuh terhadap kebijakan pemerintah,” Jelasnya.

BACA JUGA : Bupati Merangin Segera Sterilkan Merangin : H Al-Haris : “Ditiga Lintasan Segera Dibangun Posko Corona”

Havies sendiri berharap, apa yang diakukan pihaknya, bisa diikuti jasa angkutan lain yang ada di Merangin.” Itu harapan kita bersama,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here