Pasrah Alat Bong Ditemukan, Nada Lirih Tio Pakusadewo: “Untuk Pakai Sabu”

223
Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi/Ist

JEJAKJAMBI.COM,- Aktor senior Tio Pakusadewo hanya pasrah ketika di kediamannya digerebek polisi.  Tio kembali ditangkap terkait kasus narkoba sabu-sabu. 

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik yang diterima Suara.com, Tio terlihat lesu tatkala polisi tengah menggeledah yang diduga di kediaman aktor senior tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi yang menggunakan pakaian alat pelindung diri atau APD itu pun menemukan barang bukti berupa alat isap sabu alias bong.

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

“Ditemukan alat isap bong ya,” ujar salah satu anggota polisi.

“Pak Tio itu alat apa? Untuk apa?,” tanya anggota polisi.

“Untuk pakai sabu,” jawab Tio pelan.

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

Sebelumnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan membenarkan jika pemain film Buffalo Boys itu tertangkap karena kasus narkoba.
“Iya (Tio Pakusadewo ditangkap atas kasus narkoba),” kata Herry saat dikonfirmasi, Selasa.

Kendati begitu, Herry enggan merinci soal barang bukti narkoba hingga kronologis penangkapan tersebut. Kekinian, Tio pun masih diperiksa Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Sebagaimana diketahui, Tio sempat terseret kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada tahun 2018. Ketika itu Tio divonis sembilan bulan masa rehabilitasi.

Tio bahkan sempat berjanji kepada dirinya dan di hadapan hakim bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya itu kembali.

“Siap yang mulia, saya tak akan mengulangi lagi. Saya punya janji untuk diri saya sendiri. Tidak untuk siapa-siapa,” kata Tio dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) silam.(*)

SUMBER : suara.com

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here