Pasca Dibuka, Belum Satu Pun Calon Kepala Daerah Dari Jalur Perseorangan Daftar ke KPU. Mungkin Sosialisasinya Selama Ini, Hanya Batu Loncatan Saja Nih?

104
ILUSTRASI/Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, membuka pendaftaran calon perseorangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin 25 November lalu, hingga hari ke dua pendaftaran dibuka, atau 27 November 2018, KPU Merangin masih belum menerima pendaftaran calon kepala daerah dari jalur perseorangan tersebut.

Sejauh ini, KPU Merangin sebagai penyelenggara pesta demokrasi di Merangin, masih akan terus menunggu calon perseorangan untuk mendaftarkan diri ke KPU sesuai jadwal dan syarat yang sudah ditentukan, hingga batas waktu berakhir.

” Ya, kita tunggu saja sampai tanggal 29 November hingga pukul 00.00 WIB, Jika memang tetap tidak ada yang mendaftar, maka di pastikan Merangin akan menggelar pesta demokrasi tanpa adanya calon dari perseorangan,” Jelas Ketua KPU Merangin Iron Sahroni, kepada jejakjambi.com, via ponsel petang tadi. (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here