Pantau Pusat Per-ekonomian Warga, Cagub Al-Haris Blusukan ke Pasar Tradisional Bangko..!

172
Cagub Dr H Al-Haris nampak tengah bercengkrama dengan salah satu pedagang sate Bangko/Ist

MERANGIN,- Calon Gubernur (Cagub) Jambi Dr H Al-Haris terus memanfaatkan waktu luangnya, untuk terus bercengkrama bersama warga.

Baru-baru ini, Cagub nomor urut 3 tersebut terpantau memantau salah satu pusat per-ekonomian warga Merangin, yang tak lain pasar tradisional Bangko.

Tak hanya memantau secara langsung, Bupati Merangin dua periode tersebut juga terlihat menyempatkan diri duduk diwarung kopi, guna bisa bercengkrama dengan warga.

Antusias warga lewat kehadiran Wo-Haris (sapaan akrab Al-Haris,red) tak terhindar.

Nampak beberapa pedagang terlihat sejenak menghentikan aktivitas-nya, demi bisa berbicang hangat dengan Cagub pasangan Abdullah Sani tersebut.

“ Akhir akhir ini kita tahu dan sadar betul jika beliau ( Al-Haris,red) cukup disibukan dengan aktivitas sosialisasinya sebagai Cagub Jambi.

“ Makanya kita senang melihat beliau bisa kembali hadir dan menyapa warga dipasar ini,” Ungkap Suripto (53), salah satu pedagang makanan jadi, yang terlihat bercengkrama dengan Bupati Merangin, dalam obroloan lepas hari itu.

Cagub Al-Haris sendiri sadar betul, jika kondisi per-ekonomian warga tengah anjlok betul, imbas hantaman demi hantaman virus corona (covid-19) ini.

“ Lihat pasar ini tampak lenggang, selain kita wajib terus berdo’a agar corona ini segera berlalu, saya juga mengimbau terhadap warga untuk tetap taat mematuhi protokol kesehatan.

“ Tetap gunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan, dan jangan lupa terus berdoa agar corona segera berakhir,” Imbau Al-Haris.

Hal menarik dari blusukan yang dilakukan Cagub Al-Haris, terpantau  dirinya sama sekali tidak melakukan kampanye atas pencalonan dirinya sebagai Cagub ditengah kerumunan warga.

“ Iya hari ini, saya hanya memantau warga saya tidak lebih, boleh kan. Soal pilihan  dalam Pilkada saya serahkan seutuhnya terhadap warga Merangin. Pilihlah pilihan hatimu,” Timpal Al-Haris diiringi senyum lebarnya.(*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here