Oneng dan SAH, Suport Destinasi Wisata Merangin. “Keseriusan Pemkab Merangin Tentu Akan Disuport”

56
SESI foto bareng dikawasan taman batu Merangin. Foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Kali ini, Merangin sedikit bisa berbangga hati. Betapa tidak, kekayaan panorama alam lewat berbagai geoprak yang dimiliki Bumi Tali Undang Tambang Teliti, menjadi daya tarik tersendiri bagi Asisten Deputi Tata Kelola Kementerian Pariwisata RI Oneng Setiahariani, bersama HAR Sutan Adil Hendra (SAH), yang tak lain anggota DPR RI komisi X besutan partai Gerindra, untuk mensuport destinasi wisata Merangin, bisa menjadi salah satu aset wisata kebanggaan Indonesia.

Sejatinya, itu semua bukan tidak mungkin bisa diwujudkan, jika saja Pemkab Merangin serius dalam mengelolah destinasi berbagai geoprak serta berbagai panorama alam lainnya yang dimiliki.” Jika saja berbagai aset wisata yang dimiliki Merangin dikelolah secara serius, maka bukan tidak mungkin ke depan Merangin akan menjadi magnet tersendiri bagai para wisatawan luar maupun lokal, mengunjungi Merangin. Melalui sosialisasi ‘sadar wisata’ ini, mudah mudahan sadar wisata bagi Warga Merangin, semakin baik melalui penerapan Sapta Pesona yang hari ini sudah kita paparkan,” Ujar Asisten Deputi Tata Kelola Kementerian Pariwisata RI Oneng Setiahariani, saat mensambangi Merangin, dengan titik lokasi sosialisasi, Lapangan Bola Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat, Kamis, (30/11).

Selain Oneng, juga HAR Sutan Adil Hendra yang tak lain anggota DPR RI komisi X terlihat begitu bersemangat memberikan dukungan dan suport atas program ‘sadar wisata’ yang saat ini, terus disuarakan.” Saya optimis, melalui dukungan Bupati Merangin, bukan tidak mungkin ke depan berbagai aset wisata di Merangin, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk terus mengujungi Merangin. Dan saya siap memperjuangkan berbagai kendala yang dihadapi saat ini, demi mewujudkan destinasi wisata Merangin dapat dikenal dunia, ” Timpal HAR Sutan Adil Hendra yang hadir, didampingi ketua DPC Gerindra Merangin Isnedi.

Dilain kesempatan Bupati Merangin Al-haris menyampaikan terima kasih atas suport dan dukungan pihak kementerian pariwisata, serta anggota DPR RI HAR Sutan Adil Hendra.” Berbagai akses jalan untuk menuju destinasi wisata alam Merangin, perlahan akan terus kita bangun,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here