“Oh My God” Saat di Grebek Aparat, Wanita Ini Tertangkap Basah Dalam Keadaan Bugil..! Dan Ini Pengakuannya..?

848
foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Selain aparat coba terus membubarkan warga yang masih berkumpul ria ditengah wabah virus corona (covid-19) di Merangin, tim Sat Shabara Polres Merangin dibawah Katim Aipda Naga juga melakukan razia di berbagai indekos atau kos-kosan yang diduga tempat berkumpulnya para muda mudi.

Hasilnya, saat penggerebekan dilakukan di kos-kosan kawasan belakang SPBU Samping Kantor Bupati Merangin, Selasa, (07/04/2020), atau sekitar pukul 22.30 WIB, salah seoarang wanita ditertangkap basah dalam keadaan bugil (tanpa busana sehelai pun,red).

Selain seoarang wanita yang diduga kuat saat ditangkap masih dalam pengaruh minuman alkohol, juga dalam kos-an wanita tersebut, terdapat dua pemuda yang juga tengah tertidur dalam satu ruangan.

Namun menariknya, saat diintrogasi petugas, wanita bugil yang kemudian menutup tubuhnya dengan selimut seadanya tersebut mengaku, jika dirinya sama sekali tidak melakukan hubungan apapun terhadap kedua pemuda yang ada dalam satu kosan-nya itu.

Lalu kenapa bugil saat terjadi penggerebekan malam itu? Dari penuturan wanita yang diduga berprofesi sebagai escort ini mengaku, jika dirinya tengah merekam sendiri aksi  ‘aduhainya’ tersebut dengan smartphone miliknya, guna kemudian dikirim ke pacar-nya yang berada di Lembaga Permasyarakatan (LP) Bangko, lantaran tersandung kasus hukum.

“ Kedua pemuda itu tidur dibawah pak (lantai,red), saya sendiri diatas kasur sendirian. Iya, sambil bugil dan saya memang merekam saya sendiri dengan smartphone. Hasil rekmaman itu saya akan kirim ke pacar saya yang saat ini masih berstatus tahanan LP Bangko,” Jelasnya.

Usai diintrogasi wanita dan kedua pemuda tersebut sempat dibawah ke Mapolres Merangin, untuk dilakukan pendataan dan berjanji tidak mengulangi perbuatan amoralnya. Usai didata, kemudian ketiga-nya pun dipulangkan. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here