Objek Wisata Mengkarang Purba, Terima Kucuran Dana CSR Bank BRI Cabang Bangko..!

397
Pemimpin Bank BRI Cabang Bangko Slameto saat menyerahkan bantuan CSR terhadap wakil Bupati Merangin Mashuri/Ist

MERANGIN,- Kepedulian akan kelestarian objek wisata di Bumi Merangin, mendapat suport yang luar biasa dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk.

Terbukti, baru – baru ini Bank BRI Bangko dibawah pemimpin Cabang Slameto menggelontorkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), bagi objek wisata Mengkarang Purba, Geoprak, Merangin, Jambi, yang terletak dikawasan Desa Bedeng Rejo, Bangko Barat, Merangin.

Bangunan Gapura CSR Bank BRI Bangko/Ist

Tak tanggung tanggung, tak kurang dari Rp 300 Juta dana CSR terkucurkan demi mempercantik berebagai fasilitas menuju objek wisata setempat.

Saung Gazebo CSR Bank BRI Cabang Bangko/Ist

Dan hari ini, Senin,(9/9), atau sekitar pukul 10.00 WIB, bantuan CSR tersebut sudah diserah terimakan terhadap Bupati Merangin, melalui Wakil Bupati Merangin Mashuri.

“ Alhamdulillah, hari ini pogram CSR Bank BRI program teras BRI Nusantara objek wisata mengkarang Purba Desa Bedeng Rejo, telah kita serah terimakan terhadap Pemkab Merangin melalui Wakil Bupati Merangin.

Mudah mudahan bantuan CSR ini, bisa bermanfaat banyak bagi wisata kebangaan warga Merangin ini,” Ungkap Slameto Pemimpin Bank BRI Cabang Bangko, diselah kegiatan serimoni hari itu.

Sedikit diuraikan-nya, ada beberapa aitem bantuan CSR yang diberikan demi meningkatkan sarana dan prasarana objek wisata  Mengkarang Purba ini.

Selain ada bantun 1 unit neonbox penunjuk arah jalan, juga kita membangun gapura utama menuju objek wisata setempat.

Penunjuk arah jalan CSR Bank BRI Bangko/Ist

Selain itu lanjut Slameto, juga terdapat bantuan 190 meter cor jalan setapak dengan ketebalan 15 CM dan lebar 120 CM.

Selanjutnya, 1 unit toilet umum sebanyak 2 pintu, hingga bak tampung air. Kemudian 1 unit pompa air diesel, 2 unit saung gazebo, hingga 15 unit perlengkapan tubing.

“ Dan total dana CSR yang kita gelontorkan untuk mempercantik objek wisata ini, tak kurang dari rp 300 Juta,” Ucap Slameto, seraya berharap agar warga disekitar lokasi wisata bisa menjaga berbagai fasilitas yang sudah ada.

Jalan setapak CSR Bank BRI Cabang Bangko/Ist

Dilain kesempatan dalam sambutan resminya, Wakil Bupati Merangin Mashuri merespon positif apa yang sudah dilakukan Bank BRI melalui program CSR-nya.

Toilet dua pintu CSR Bank BRI Cabang Bangko/Ist

“ Terima kasih Bank BRI yang sudah peduli dengan kelestarian objek wisata di Merangin. 

Dan memang, saat ini berbagai objek wisata di Merangin, merupakan salah satu program unggulan Pemkab Merangin. Dan semoga apa yang sudah dilakukan Bank BRI ini, bisa diikuti perusahaan lain yang ada di Merangin,” Ucap Mashuri.(*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here