Nyanyian Mantan Kabag Humas Bungo Ini, Buat Lirih Hati Netizen… Enggak Usah Tonton Videonya Disini, Jika Enggak Kuat?

53
AKUN : Tampak akun facebook Muhd Taspir.

MUARA BUNGO,JEJAKJAMBI.COM –  Mantan Kabag Humas Pemkab Bungo Muhd Tapsir, baru – baru ini, membuat heboh para netizen. Lagu Camelia 2 atau akrab dengan judul lagu ‘mengejar mimpi yang tak pasti’ yang diunggahnya disalah satu  Media Sosial (medsos) 24 April 2017 sekitar pukul 22.59 WIB, mendadak membuat decak kagum para netizen.

Betapa tidak,  hanya berselang beberapa hari saja,  lagu yang kali pertama dilantunkan penyanyi  legendaris Indonesia Ebiet G. Ade, dan coba kembali dinyanyikan Mantan Kabag Humas  Bungo dengan caranya itu, hingga Minggu, (23/5), sudah ditonton tak kurang dari 651 kali, dan dilike 149 kali, hingga dikomentari 55 netizen.

Seperti ungkapan komentar akun facebook Fathur.” Jadi Ingat waktu kita waktu nyanyi di dago pojok dulu bang”. Selain itu, juga terlihat komentar akun facebook Bustami.” Mantap bang, beda tipislah dengan ebit.” Ungkap Bustami dalam komentarnya.

Sementara itu, Mantan Kabag Humas Pemkab  Bungo Muhd Tapsir yang saat ini bertugas di Kesbangpolinmas Bungo  saat coba dibincangi jejakjambi.com, mengaku bernyanyi sudah menjadi hobby-nya saat remaja dulu.

” Saya sendiri enggak terlalu perhatian kalau sudah ditonton 561 kali. Biasa sajalah, enggak perlu dipublikasikan , nanti apa pula kata orang. Yang jelas itu hanya hobby kok,” Timpalnya. (*)

CUPLIKAN : Cuplikan Reforma Muhd Tapsir. Video Istimewa.

REPORTER : Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here