“Ngopi Bareng” Ala Kapolres Merangin Bersama Insan Pers

159
Momen Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, saat ngopi bareng insan pers di Merangin/Ist

MERANGIN,- Ada pemandangan yang berbeda di Aula Mapolres Merangin, Selasa,(08/09/2020) atau sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Merangin Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK ‘ngumpul’ bersama para insan pers yang bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Merangin. 

BACA JUGA : Kritisi Soal Sampah Kota Disambut Positif Kadis Perkim.! Saipullah: “Kami Sudah Bekerja Sebaik Mungkin”

Bertajuk “Ngawani Ngopi ngajak wartawan Merangin ngobrol inspirasi” menjadi tajuk utama momen kebersamaan Kapolres Merangin bersama para insan pers yang bertugas di Merangin, pagi jelang siang itu.

“ Terima kasih banyak, atas kedatangan teman-teman media di acara ngopi bareng ini. Kita berharap silaturrahmi yang sudah terjalin ini bisa terus terjaga dengan baik,”Harap Kapolres Merangin.

Dikatakan Perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya tersebut, peran media sangatlah besar dalam membantu  berbagai program kerja Polres Merangin.

BACA JUGA : Hormati Keputusan Partai, Cagub Kuat Dr H Al-Haris Resmi Mundur Dari Partai Golkar

“ Tanpa media, rasanya sulit untuk menyampaikan apa saja yang sudah kita lakukan, dan program kerja apa saja yang sudah atau akan kita lakukan terhadap masyarakat. Pemberitaan berimbang dan positif juga sangat kita harapkan, demi menjaga kenyamanan di tengah masyarakat,” Pintanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Merangin memberikan kesempatan terhadap para insan pers untuk berdialog terbuka tanpa sekat, terkait berbagai hal, demi perbaikan perbaikan hubungan baik antara insan pers dan aparat Polres Merangin. (*)  

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here