“Ngebut” FaJar Lantik Tim Pemenangan 8 Kecamatan

61
Suasana pengukuhan tim pemenangan FaJar/jejakjambi.com

MERANGIN,- Sepertinya Pasangan Calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin, terus berpacu dengan waktu, demi mempercepat kinerja tim pemenanganya, ditengah masyarakat.

Terbukti, baru – baru ini FaJar kembali melakukan ‘manuver politik positif’ dengan melantik tim pemenangan delapan kecamatan yang ada di Merangin.

Pelantikan berlangsung mulus, dikawasan KONI, Kamis, (5/4), sekitar pukul 11.00 WIB. Sedangkan delapan tim pemenangan kecamatan yang dikukuhkan tersebut tak lain, Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Batang Masumai, Renah Pembarap, Tabir Timur, Tabir Ulu, Tabir Barat dan Tiang Pumpung.

” Alhamdulillah hari ini, kami mengukuhkan tim pemenangan untuk 8 kecamatan. Mudah-mudahan ke depan tim tetap solid dan fokus, menyampaikan visi dan misi dengan cara yang santun tidak memfitnah, apalagi menyebarkan kebencian ditengah masyarakat,” Ujar AFA atau akrab dengan panggilan ‘Bang Ojie’, diselah berlangsungnya pelantikan.

Tak hanya itu, masih dalam kesempatan yang sama Bang Oji juga menyatakan, jika dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan beberapa agenda penting. Diantaranya,kampanye dialogis di beberapa Desa potensial yang ada di Kabupaten Merangin.

“Kami menjual program kepada masyarakat yang menginginkan Kabupaten Merangin lebih baik lagi dari saat ini. Insya-Allah dalam waktu dekat kami juga akan melaksanakan kampanye dialogis ditengah-tengah masyarakat,” katanya. (*)

REPORTER : Ramadhon.C
EDITOR : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here