“Ngaku Kecolongan”…! Kepala Samsat Merangin Ngaku Tak Tahu Aksi Pungli Terjadi..!

249
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Aksi dugaan kuat Pungutan Liar (Pungli), yang sempat ‘menyeruak’ ditubuh Samsat Merangin, masih menjadi kabar yang cukup dinanti banyak pihak.

Dan yang terbaru, Kepala Samsat Merangin Ubadillah justru mengakui, ada bawahan-nya yang melakukan aksi Pungli seperti pemberitaan sebelumnya.

BACA JUGA : Dugaan Praktek Pungli Disamsat Merangin Disorot Warga..! Dan Ini Modusnya..!

“ Kabar itu tidak salah, ada salah satu bawahan saya yang berani melakukan aksi Pungli. Dan terkait aksi tak terpuji tersebut, saya sudah tegur bawahan saya itu secara lisan. Bahkan yang bersangkutan, atau yang melakukan Pungli tersebut sudah saya minta untuk membuat surat peryataan agar tidak melakukan hal tersebut dikemudian hari,” Kata Ubadillah Kepala Samsat Merangin beberapa jam yang lalu.

Lalu sudah berapa lama aksi Pungli tersebut terjadi? Menanggapi hal tersebut Ubadillah mengaku tidak tahu pasti, namun menurut keterangan bawahan-nya hal tersebut hanya berlangsung beberapa hari saja.

“ Mudah mudahan hal ini, tidak kembali terjadi dikemudian hari. Yang jelas saya sama sekali tidak tahu hal ini, dan saya baru tahu hal tersebut, justru imbas kabar dari beberapa awak media yang ada di Merangin,” Tutupnya.(*)

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here