Ngaku Didekati Kandidat Cabup, Teryata Mashuri Pilih?

271
MOMEN : Mashuri dalam sebuah momen/foto Ist

MERANGIN –  Tak terbantahkan, jika sosok Mashuri  disinyalir kuat menjadi incaran sejumlah bakal calon Bupati Merangin, yang akan bertarung dalam Pilkada 2018.

Sejauh ini,  sosok Mashuri yang menjabat  sebagai ketua  Persatuan Paguyuban Kelompok Jawa Merangin (PKJM), juga sempat digadang gadangkan akan mampu mendongkrak pundi – pundi suara, bagi para kandidat yang mungkin nanti akan meminangnya.

Ditemui jejakjambi.com, Mashuri yang keseharianya berpenampilan sederhana ini menyatakan,  jika saat ini  tak kurang dari 50 desa Eks Tranmigrasi yang ada di Bumi Merangin, sudah memastikan akan memberikan dukungan suara jika Mashuri akan ambil bagian dalam perhelatan Pilkada Merangin.

Mantan kadiknas Merangin ini pun, tidak menapik jika sejumlah kandidat  Calon Bupati (Cabup) Merangin, tak sedikit yang sudah mensambangi kediamanya, mulai dari silahturrahmi hingga  terselip perbincangan politik didalamnya. ”Mulai dari kandidat Cabup kuat Nalim,  Syukur Al -Qodri, hingga  fauzi Anshori atau akrab dengan panggilan Bang Ojie sudah beberapa kali bertemu  dengan saya ,” Ujar pria berjenggot ini, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Apakah perbincangan politis itu sudah mengerucut pada satu pilihan kandidat Cabup? Sayang pertanyaan tersebut, masih terlalu pagi bagi Mashuri untuk menentukan pilihan hatinya. Terbukti saat sedikit didesak, Mashuri hanya menyatakan jika  bicara pilihan hati, masih belum bisa Ia pastikan, kemanakah dirinya akan berlabuh.

“ Waduh nantilah kalau bicara soal itu, yang pasti berbagai Cabup yang sudah melakukan silahturahmi dengan saya,  hingga kini masih terus terjalin baik. Soal pilihan mungkin belum bisa saya  paparkan hari ini, tunggu saja ya nanti kita kabari kok kalau sudah ada pilihan hati  ,” Jelasnya meninggalkan jejakjambi.com. (*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here