Nama Edi Ashadi Viral Dimedsos..! Terkait Indikasi ASN Merangin Bermain Proyek..!

446
foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,-Nama Edi Ashadi alias (EA) beberapa pekan terakhir, mendadak ramai diberbagai ‘dinding’ pemberitaan media on-line lokal Jambi.

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas PU Merangin ini, disebut – sebut terindikasi kuat turut ambil bagian atau ‘bermain’ proyek di sejumlah titik yang ada di Merangin.  

Namun hingga berita ini, dirilis masih belum ada tanggapan resmi dari inisial EA, apakah dirinya  benar terlibat langsung dalam permainan proyek tersebut, atau malah tidak sama sekali..?

Seperti dilansir di media online sarkopos.com, dugaan kuat proyek lahan parkir Rumdis Bupati Merangin, diduga dikerjakan oknum ASN.

“ Nanti abang tahu lah siapa orangnya, tidak etis kalau saya yang nyebutkan. Tinggal abang cari saja lagi, kabarnya Ia kerja di PURP Merangin,” Ungkap inisial SR seperti dilansir di sarko pos, tayangan, 15 September 2019.

Lebih menjurus lagi, salah satu media online visijambi.com, juga sempat sempat memgabarkan jika EA bermain proyek disalah satu kantor camat di Merangin, dengan judul yang cukup pulgar. “Terbongkar” Diduga Oknum ASN Main Proyek Siluman.

Dalam pemberitaan tersebut, lagi – lagi nama EA kembali sebut sebagai pemain proyek pemasangan paving block kantor camat tiang pumpung yang baru beberapa pekan terakhir dikerjakan.

“ Iya punya Edi Ashadi yang kerja di PU, tapi yang ngantar pavingnya febi, kalau soal papan proyek kami tidak tahu, dari pertama kerja tidak pernah terlihat adanya papan proyek,” Ungkap Hermanto pekerja setempat seperti dikutip dari media online visijambi.com.

Sementara itu, hingga berita ini dirilis, Edi Ashadi masih belum berhasil dikonfirmasi, terkait indikasi demi indikasi oknum ASN ini bermain proyek. Nomor ponselnya yang belakangan diketahui miliknya 081174999XX, tak kunjung diangkat saat akan dikonfirmasi. (*)

REPORTER : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here