Nalo Tantan dan Batang Masumai, Jadi Titik Reses Anggota DPRD Merangin Madi..! Dan Ini Harapan Warga..?

219
Madi Anggota DPRD Merangin, dan sederet potret kegiatan Reses-nya di Dapil I/Ist

MERANGIN,- Titik wilayah Kecamatan Nalo Tantan dan Kecamatan Batang Masumai, sepertinya menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi Madi yang tak lain politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB), guna menggelar Reses (Menyerap Aspirasi warga,red).

Kendati kedua titik lokasi tersebut, menjadi pusat Reses Madi, namun politisi bertubuh cukup tambun ini,  juga mengunjungi titik – titik keramaian warga. Bahkan warung kaki lima pun tak luput dari kunjungan-nya, demi sedikit demi sedikit ‘mencuri’ persoalan yang menjadi keluhan warga.

” Alhamdulillah, Reses yang saya lakukan di dua titik wilayah Dapil I beberapa waktu lalu, cukup disambut antusias warga. Warga juga terllihat antusias menyampaikan persoalan demi persoalan saat Reses berlangsung, hingga menjadi harapan warga untuk dapat direalisasikan 2019 mendatang,” Ujar Madi anggota DPRD Merangin dari Komisi II ini,saat bertutur kepada jejakjambi.com,

Secara umum lanjut politisi yang kembali akan ambil bagian dalam Pileg 2019 mendatang, tak sedikit dari warga yang masih mengeluhkan persoalan infrastruktur jalan di wilayah-nya masing – masing.

” Dan persoalan demi persoalan tersebut sudah kita tampung dan invetarisasi, untuk dijadikan pokok – pokok pikiran dewan, guna bisa direalisasikan 2019 mendatang. Dan jika nanti ada yang tak mampu kita realisasikan secara cepat, maka akan kembali kita usulkan ditahun 2010,” Tutup Madi seraya mengatakan, jika warga diharap bersabar. (*)

REPORTER : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here