Nalim : “Peningkatan Nilai Keagamaan, Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan, Masih Jadi Prioritas”

123
PAPARAN : Cabup kuat Nalim, saat paparan di depan ratusan dan simpatisan partai Nasdem, Merangin. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Peningkatan nilai – nilai keagaman, infrastruktur jalan maupun jembatan yang layak pakai, fasilitas dan sarana kesehatan, maupun pendidikan, sepertinya masih akan menjadi proggram andalan besutan  Calon Bupati Merangin H Nalim SH MM.

Kenyataan tersebut, dipaparkan Calon Kepala Daerah (Cakada) Nalim, saat menyampaikan paparan visi dan misi, didepan ratusan kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), melalui agenda penjaringan Cakada versi Partai Nasdem, Merangin, yang berlangsung,  Selasa, (25/7), di ruang Aula Hotel Family Iin, Bangko, Merangin.

“ Berbagai program ke-agamaan, mutlak akan terus saya tingkatkan. Dan persoalan jalan dan jembatan, memang dirasa tidak mudah untuk dapat cepat dilakukan perbaikan sempurna. Namun, kedua persoalan tersebut akan dijadikan plapon prioritas guna cepat menumbuh kembangkan per-ekonomian warga Merangin,” Ungkap Cabup Nalim, disambut riu tepuk tangan, ratusan kader dan simpatisan Nasdem yang hadir.

Selain persoalan penting tersebut diatas lanjut Cabup Nalim, program  yang dirasa cukup vital untuk terus ditingkatkan tak lain persoalan kesehatan dan pendidikan.

” Kedua persoalan tersebut, akan dimulai dari persoalan yang sederhana. Misal pemerataan guru, dan pemerataan tenaga medis, hingga persoalan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dikedua bidang tersebut cukup penting dilakukan. Dan hal lainnya, tentu  memberikan reward terhadap para pelaku pendidikan dan kesehatan yang berprestasi,” Katanya.

Masih bicara soal pendidikan secara umum tambah Nalim, pihaknya juga akan menggelontorkan beasiswa terhadap para pelajar berprestasi yang secara ekonomi kurang diutungkan. Hal tersebut, akan kita ambil baik dari dana APBD, maupun melalui kerja sama dengan berbagai pihak ketiga.

” Lewat dukungan berbagai pihak, tak terkecuali Partai Nasdem, kami optimis Merangin Lebih Baik, akan mampu kita raih bersama,” Tutupya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here