NALIM Is Back…!

37
DEKLARASI : Panggung utama, deklarasi partai pengusung pasangan kandidat Nalim- Khafid Moein/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Apakah kandidat Cabup Nalim, akan seberutung dulu, atau dalam Pilkada 2008 Silam. Datang, dan merebut kursi nomor satu Merangin. Jawabanya, tentu ada pada dukungan segenap warga Merangin? “Nalim Is Back“, sepertinya tak mampu lagi untuk disangkal. Pria asli Ngaol tersebut, dipastikan bakal ikut serta dalam pertarungan sesungguhnya lewat Pilkada Merangin 2018.

Keputusan berdampingan dengan salah satu putra terbaik Merangin Khafid Moein pun, disebut banyak pihak akan semakin menambah percaya diri tim koalisi Partai, jika kandidat Cabup Nalim bakal kembali merebut tahta tertinggi Merangin 2018 – 2023.

Dan besok, atau Selasa, (9/1), atau sekitar pukul 10.00 WIB, sejarah kembali akan mencatat, jika kandidat Nalim-Khafid Moein, akan menjadi kandidat Cabup pertama yang akan mendaftarkan diri ke KPU Merangin. Tak hanya mendaftarkan diri ke KPU sebagai syarat mutlak menuju singgasana tertinggi Merangin, pasangan yang diusung Partai PDI-P, PAN, PKB, Nasdem, serta didukung Perindo ini, bakal menggelar deklarasi partai pengusung, dikawasan Ujung Jalur III, Komplek Ruko, Sungai Ulak, Nalo Tantan, Merangin.

Apakah Ketua PAN Jambi yang tak lain Gubernur Jambi akan hadir ditengah massa yang diprediksi akan membanjiri kawasan setempat? Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari mengatakan, jika tidak ada aral melintang yang begitu ber-arti, mudah mudahan ketua DPD PAN Jambi akan hadir dalam momen penting langkah politik Nalim kedepan.” Mudah – mudahan beliau bisa hadir ditengah – tengah kita semua, karena Beliau memang ingin hadir meskipun hingga petang ini, belum ada kepastian beliau akan hadir. Kita do’akan saja,” Timpal Ahmad Kausari.

Informasi lain yang berhasil digali jejakjambi, dalam momen dekralasi partai pengusung kandidat Nalim – Khafid Moein tersebut, selain akan diramaikan sejumlah artis, juga dalam agenda tersebut, pihak panitia penyelenggara dikabarkan sudah menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi warga Merangin yang hadir dilokasi.

Sampai petang kemarin, meskipun jejakjambi, belum mengetahui berapa jumlah kopun yang disiapkan bagi warga dalam momen tersebut, namun kabar terakhir yang diterima jika kupon doorprize yang disiapkan sudah amblas, alias kehabisan.

Nalim sendiri saat dikonfirmasi berharap warga Merangin, untuk dapat hadir dalam pendeklarasian partai pengusung, hingga pelantikan tim pendukung Nalim – Khafid.” Do’a kan saja, semua berjalan sesuai harapan, untuk kupon yang habis tak lepas dari antusias warga yang ingin hadir dalam pendeklarasian partai pengusung, dan besok sudah kita siapkan lagi kok kuponyo tuk warga, ” Singkatnya, seraya mengatakan jika pihaknya mentargetkan 10 ribu kupon bagi warga Merangin yang akan hadir. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here