Nah, Teryata Cabup ‘Bang Ojie’ Sudah Miliki Wakil? Cekedot,,,,kepastianya…!

124
PERTEMUAN : Tampak Cabup Try Herman Efendi, terintip mendatangi kediaman Cabup AFA, beberapa waktu lalu. Foto Ist

MERANGIN, JEJAKJAMBI,- Deal – deal politik, memang tak jarang sulit terbaca. Gerakan para Kandidat Calon Bupati (Cabup), untuk cepat menentukan sikap soal siapa yang akan menjadi wakil, jelang Pilkada Merangin juga dirasa kian hari semakin diambang batas.

Dan kondisi tersebut diatas, terintip terjadi pada kandidat Cabup Ahmad Fauzi Ansori (AFA), yang baru – baru berhembus kabar kencang, jika Cabup yang akrab dipanggil ‘Bang Ojie’ ini,  sudah mendapatkan sosok wakil, yang nantinya akan mendampinginya dalam pertarungan Pilkada Merangin 2108.

Bahkan informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com dari berbagai sumber, jika AFA cukup sering melakukan pertemuan khusus dengan salah satu kandidat Cabup Merangin yang tak lain Try Herman Efendi, atau akrab dengan panggilan Bang Fendi ini

Tak hanya bicara soal suhu perpolitikan Merangin, perbincangan terkait Bang Fendi akan dijadikan pendamping AFA juga, tak jarang jadi pembahasan yang dirasa cukup menarik dibahas dalam beberapa kali pertemuan yang terjadi.

Kendati demikian, Cabup ‘Bang Ojie’ yaang dikonfirmasi terpisah masih menyangkal jika dirinya sudah mendapatkan sosok wakil tepat, yang nantinya akan mendampinginya dalam pesta demokrasi Merangin 2018.

“ Saya masih belum fokus betul soal itu (soal wakil, red), karena bagi saya saat ini, mensosialisasikan diri terhadap warga Merangin dengan berbagai program yang saya gelontorkan, masih menjadi agenda penting kami bersama tim AFA ,” Jelasnya sedikit menyangkal kabar tersebut.

Meskipun AFA menyangkal hal tersebut, namun Bang Fendi saat dibincangi tak menapik, jika beberapa hari terakhir dirinya memang kerap melakukan silaturrahmi terhadap AFA.

Bahkan sebagai yunior, justru dirinya yang mengunjungi kediaman Bang Ojie, guna bersilahturrahmi dan terus saling berbagi.”  Iya, Alhamdulillah, silaturrahmi saya dengan Bang Ojie, cukup baik terjalin selama ini. Tak hanya dengan Bang Ojie, dengan kandidat lain pun saya terus mencoba untuk  menjalin silahturrahmi yang baik ,” Ujar Bang Fendi ,tadi malam.

Lalu apakah betul jika Anda sudah dipinang Cabup Bang Ojie, sebagai wakil  guna bertarung dalam Pilkada Merangin? Menanggapi pertanyaan tersebut, Bang Fendi sedikit tersenyum, lalu kemudian mengatakan, jika nanti Ia tidak mendapatkan cukup partai untuk melaju di Pilkada Merangin, maka Ia  siap untuk dipinang kandidat lain demi membangun Merangin lebih baik .

”   Tentu saja dengan sedikit syarat,  jika misi dan visi Cabup  tersebut bisa klop dengan saya untuk membangun Merangin lebih baik. Jika itu terjadi, maka saya siap dipinang Cabup untuk menjadi wakil,” Timpalnya tak ragu memberikan gambaran.

Sejauh itu lanjut Bang Fendi, selain silahturrahmi yang terjalin baik antara dirinya dengan Cabup Bang Ojie, dirinya pun cukup sering diberikan  Bang Ojie  nasehat untuk tetap semangat, dan jangan menyerah dengan perjuangan ini.

“ Kalau dibilang sudah ada ‘deal – deal’ politik dengan beliau (bang Ojie, red) memang belum, namun saya sebagai yunior, tentu tak salah jika saya meminta petua bijak dengan beliau,” Ucapnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here