Mulai Dari Ziara ke Makam Pahlawan, Hingga Gelar Permainan Bola Kenakan Kain Sarung di Gelar GMS di HUT RI ke – 73..!

101
Suasana ziara GMS dimomen HUT RI ke 73/Ist

SAROLANGUN,- Kemeriahan HUT RI ke – 73, menggema di berbagai pelosok wilayah Indonesia. Momen ini pun, tak ingin dilepaskan begitu saja, oleh Gerakan Mahasiswa Sarolangun ( GMS), dibawah pimpinan Hendri Syaputra.

Momen penuh sejarah kali ini, dimanfaatkan GMS dengan melakukan ziara ke taman makam pahlawan. Ziara tersebut pun ditutup dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama.

Ketua GMS Hendri Syahputra mengatakan, ziarah yang dilakukan ini, merupakan salah satu penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dari tangan penjajah, dengan harapan para pahlawan mendapat tempat yang layak disisi-Nya.

” Semoga para pahlawan kita ditempatkan ditempat yang paling mulia, karena pengorbanan dari harta hingga nyawa demi merebut kemerdekaan RI yang kita cintai ini, ” Ujar Ketua GMS Hendri Syaputra, kepada jejakjambi, Jumat (17/8)

Usai melakukan ziarah, anggota GMS juga sempat menggelar game (Permainan,red)  ke-keluargaan yang diadakan di depan sekretariat GMS. Mulai dari game  sepakbola dengan mengenakan sarung, hingga game lomba makan kerupuk pun mewarnai akhir kegiatan GMS. (*)

REPORTER : Rahmat Hidayat
EDITOR : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here