Mudah – Mudahan Bisa Terwujud…! Ponpes Terpadu Darul Ikhlas Al-Islami Siap menuju Ponpes Bertaraf Standar Internasional

330
Gambar bangunan Ponpes/Ist

MERANGIN,- Setiap manusia boleh bermimpi besar. Didasari niat yang tulus, maka tak sulit bagi Sang Pencipta untuk mewujudkan mimpi besar tersebut.

Setidaknya itu, yang mendasari KH Muhammad Junaidi yang tak lain pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Darul Ikhlas Al -Islami, yang berlokasi di Desa Tambang Baru, Tabir Lintas, Merangin, Jambi, yang saat ini tengah memulai proses pembangunan Ponpes menuju taraf internasional.

BACA JUGA : Hebat…! Lima Santri Ponpes Darul Ikhlas Al- Islam Dapatkan Beasiswa Universitas Imam Syafi’i – Yaman.. Juga Jadi Pelopor Beasiswa Wilayah Sumatera..!

“ Selain desain sudah rampung lewat desain RAB paket Daikha Internasional, saat ini kita juga sudah memulai tahap pembangunan. Untuk target pembangunan sendiri lengkap dengan berbagai fasilitas didalam-nya, mudah – mudahan sudah bisa rampung 2022 mendatang. Do’akan saja agar semuanya berjalan sesuai dengan harapan,” Ujar KH Muhammad Junaidi, saat dibincangi jejakjambi.com, baru – baru ini.

Secara umum konsep bangunan gedung lanjut Sang Kyai, untuk bangunan asrama Ponpes akan dibangun 2 lantai, sedangkan gedung sekolah atau fasilitas belajar mengajar akan dibangun 5 lantai.

“ Mudah mudahan Ponpes ini, bisa menuju Ponpes berstandar internasional, dengan kukikulum Diknas, Depag, dan Camridge yang nantinya akan digunakan,” Terangnya.

Jika mimpi ini terwujud lanjut KH Muhammad Junaidi, maka tak berlebihan jika Ponpes Terpadu Darul Ikhlas Al –Islami yang sudah berdiri sejak 2009 silam ini, akan menjadi Ponpes pertama yang ada di Jambi berstandar internasional.

” Do’a dari seluruh masyarakat Jambi, dan dukungan berbagai pihak tak terkecuali Pemprov Jambi, sangat kita harapkan demi terwujudnya Ponpes bertaraf standar internasional hadir di provinsi Jambi,” Ucapnya. (*)

REPORTER : Chatur    












LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here