MTQ ke 42 Se-kecamatan Limun Resmi Dibuka Wabup Sarolangun

123
Para kafilah saat bersalaman dengan Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri /Ist

SAROLANGUN,- Agenda tahunan Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) ke – 42, Tingkat Kecamatan Limun, Sarolangun, resmi dibuka Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Kamis, (28/9), atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain wakil Bupati Sarolangun, juga hadir dalam pembukaan MTQ yang diikuti 16 Desa tersebut, Fahrul Rozi, Padlan Kholik, Hermi, ketiganya anggota DPRD Sarolangun, dan Kapolsek Limun IPTU Purwanto.

Dalam sambutan resminya Hillalatil Badri berharap agenda rutin ini, bisa memotivasi warga Limun untuk gemar membaca Al-quran.

“ Dan mudah – mudahan para kafilah bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam MTQ ini, agar bisa mengikuti MTQ ke jejang yang lebih tinggi,” Ujar Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri dalam sambutan resminya.

Sementara itu Camat Limun Bawaihi mengatakan, agenda tahunan ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak termasuk masyarakat Limun yang cukup antusias mendukung terlaksananya kegiatan MTQ tingkat Kecamatan ini.

“ Mudah – mudahan hadirnya kegiatan bertajuk relegius ini, akan muncul bibit bibit berprestasi dalam bidang seni baca Al-Quran,” Singkatnya.(*)

REPORTER : Maskur 
EDITOR : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here