Motor Adu Kambing, Tiga Tewas Satu Luber…! Ini Terjadi Disungai Manau

1014
Foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Laka berujung maut kembali terjadi di Merangin. Kali ini, terjadi antara motor vs motor, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP), kawasan Desa Bukit Batu Sungai Manau, Merangin, Minggu (5/1), atau sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam peristiwa mengerikan tersebut, diketahui tiga korban tewas, dan satu Luka Berat (Luber). Korban tewas tak lain Ebib (14) Ardi (15) Warga Sungai Manau, dan keduanya masih berstatus pelajar. Satu korban tewas lainnya tak lain Dedi dores (34), juga warga Sungai Manau.

Sedangkan satu pengemudi lagi, Sunil (14) juga warga Sungai Manau, menderita Luber dan hingga berita ini diturunkan korban masih dirawat Intensif di RSD Kolenel Abundjani Bangko.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari aparat, sebelum laka maut tersebut terjadi, Sepeda motor jupiter z  saat itu di kendarai korban Dedi dores (34).

Sedangkan sepeda motor scoopy dikendarai Ardi (15) dengan Membonceng Ebib (14) dan Sunil (14).

Sebelum terjadi laka lantas sepeda motor Jupiter yang dikendarai oleh Dedi Dores melaju kencang dari arah Perentak Menuju Sungai Manau, sedangkan Motor scoopy yang dikendarai Ardi dan membonceng Ebib dan Sunil melaju dari arah sebaliknya.

Setibanya di  TKP, diduga sepeda motor honda scoopy melambung ke kanan jalan, dan dari arah berlawanan datang sepeda motor yamaha jupiter. Karena jarak sudah sangat dekat,  tabrakan maut pun sulit dihindari.

” Benar telah terjadi kecelakaan maut dini hari tadi. Jumlah korban ada empat. Tiga diantaranya meninggal dunia. Dan untuk saat ini korban yang selamat belum bisa di mintai keterangan dikarenakan masih dalam keadaan belum stabil,”Ujar Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK, kepada sejumlah awak media.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Merangin mengimbau bagi warga yang mempunyai anak putra atau putri yang belum memiliki SIM agar tidak membiarkan mengendarai kendaraan bermotor.

“Sayang sekali tambahnya, masih muda masa depan masih panjang, harus meninggal atau cacat karena kecelakaan lalu lintas,” Timpalnya. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here