Momen Perpisahan SMAN 12 Merangin Berlangsung Spektakuler…! Milad ke -14 Hingga Expo 2019

913
Potret momen pemotongan tumpeng yang dilakukan wakil Bupati Merangin/Ist

MERANGIN,- Momen Perpisahan para pelajar kelas XII SMA Negeri 12 Merangin, berlangsung cukup spektakuler.

Betapa tidak, momen bersejarah bagi pelajar setempat, diiringi dengan dua kegiatan besar bagi sekolah tersebut, Milad ke – 14 hingga Expo 2019.

Tak heran, tiga momen yang digelar secara bersamaan disekolah tersebut, nampak dihadiri Wakil Bupati Merangin H Mashuri, para alumni SMAN setempat, sejumlah pihak terkait, para wali murid, hingga ribuan jumlah murid yang terlihat antusias mengikuti acara demi acara.

Didepan ribuan para tamu undangan yang hadir, Wakil Bupati Merangin H Mashuri nampak melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol hari jadi SMAN 12 Merangin, hingga memberikan-nya terhadap Drs Herunoto MM yang tak lain Kepsek SMAN 12 Merangin.

Para pelajar SMAN 12 Merangin, tampil memukau dalam pertunjukan seni/Ist

Tak hanya itu, dalam sambutan resmi-nya Mashuri pun terlihat tak lupa mengucapkan hari jadi ke-14 SMAN 12 Merangin.

” Met Milad ke-14, dan semoga terus menjadi SMA ter-favorit di Bumi Merangin ini,” Singkat Mashuri dalam sambutan resminya.

Masih dalam kesempatan tersebut, Mashuri  tak lupa berpesan agar para alum-ni Dari SMAN 12 Merangin, yang akan melanjutkan kuliah di berbagai perguruan tinggi ternama, agar tetap menjaga nama baik sekolah.

Atraksi para siswa dan siswi dalam paduan suara/Ist

“ Bagaimana-pun juga, ketika para alumni berprestasi saat sudah dibangku kuliah nanti, maka asal sekolah yang akan disebut. Selain menjaga nama baik sekolah, nama baik daerah juga wajib dijaga tentu-nya,”Ucap Mashuri berpesan.

BACA JUGA : Membanggakan….! Sabet 18 Medali, SMA Negeri 12 Merangin Jawara II Event Nasional Pencak Silat Championship III Lampung..

Sementara itu Kepala Sekolah (Kepsek)  SMAN 12 Merangin Drs Herunoto MM mengatakan, salah satu kegiatan Exspo 2019 tak lain, menampilkan program sekolah rujukan, berbagai hasil karya trampil para pelajar SMAN 12 Merangin, hingga prestasi – prestasi membanggakan yang diperoleh para pelajar SMAN 12 Merangin sepanjang 2019.

“ Dan momen Expo ini, kita satukan dengan momen hari jadi ke – 14 SMAN 12 Merangin, serta perpisahan 187 pelajar yang mengakhiri studi-nya disini,” Ucap Herunoto.

Kepsek SMAN 12 Merangin Drs Herunoto MM dan Wabup Merangin H Mashuri/Ist

Dan terakhir Herunoto tak lupa mengucapkan, banyak terima kasih, terhadap  para guru yang telah membimbing para anak didik.

“ Dan mudah – mudahan, ilmu yang diberikan bisa bermanfaat bagi para alumni SMAN 12 Merangin,” Singkatnya.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here