Mlangun Coffee Pilihan Tepat Para Penikmat Kopi…! Pengen Ngopi Disini Aja..!

278
Suasana Mlangun Coffee Ujung Tanjung Bangko/Ist

MERANGIN,- Bisnis cafe dengan menu andalan kopi, dirasa bukan bisnis yang baru bagi warga Bangko, Merangin.

Diberbagai lokasi nampak bisnis bagi para penikmat kopi dengan barista yang berpengalaman dalam mengotak atik rasa ini, terus tumbuh di pusat Kota Bangko.

Tak heran, jika para penikmat kopi bisa sesuka hati dimana mencari tempat ngopi yang nyaman dengan rasa kopi yang berkualitas tentunya.

Mlangun Coffee yang berada dikawasan ujung tanjung Bangko, mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi warga Bangko atau pelancong yang tengah berada di Bangko.

Selain lokasi Mlangun Coffee ini terbilang ‘adem’ lantaran banyak ditumbuhi kayu kayu besar dilokasi sekitar, juga aliran sungai Merangin yang terbentang setidaknya bisa membuat para pemburu kopi terasa nyaman saat berada di Mlangun Coffee.

“ Alhamdulillah, Mlangun Coffee sudah mulai beroperasi hari ini. Berbagai varian kopi siap kita sajikan bagi para penikmat kopi,” Ungkap Owner Mlangun Coffee Heri S Mohza atau biasa disapa (HSM) ini, bertutur.

Heri S Mohza (kiri) Owner Mlangun Coffee bersama rekanan/Ist

Selain menjaga kwalitas kopi menjadi hal yang wajib bagi managemen Mlangun Coffee, pihaknya juga lanjut HSM menggadeng Barista atau peracik kopi demi memberikan kepuasan tersendiri bagi para penikmat kopi.

“ Enggak usah khawatir, harga yang kita tawarkan untuk satu gelas kopi juga bersahabat kok. Iya, pengen Ngopi disini aja,” Singkat HSM yang juga politisi senior Partai Golkar ini bertutur.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here