Milad PAN ke-22 Tahun, DPD PAN Merangin Gelar Bhakti Sosial Diberbagai Tempat

312
DPD PAN Merangin saat memberikan bantuan di Panti Asuhan Duafa Talang Kawo/Ist

MERANGIN,- Tak terasa Partai Amanat Nasional (PAN), terus berlari kencang dan memberikan warna politik tersendiri dan terus berkontribusi positif bagi kemaslahatan umat.

Dihari jadi PAN ke-22, yang seutuhnya jatuh pada tanggal 23 Agustus mendatang, DPD PAN Kabupaten Merangin justru sudah bergerak demi memperinganti momen bersejarah itu dengan menggelar bhakti sosial, yang berlangsung, Rabu, (19/08/2020).

BACA JUGA : Momen HUT RI ke-75, 245 Napi Lapas Kelas IIB Bangko Terima Remisi

Dari catatan media ini, agenda bhakti sosial yang dipimpin secara langsung ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari ST,MT, bersama para kader dan simpatisan tersebut berlangsung sejak pagi pukul 09.00 WIB hingga jelang petang atau pukul 16.00 WIB.

Selain memberikan bantuan berupa papan dinding untuk pembangunan Pondok Tahfiz Darul Sana, Desa Biuku Tanjung, para kader pun bergerak menuju panti asuhan Duafa Talang Kawo.

Di panti asuhan tersebut, DPD PAN Merangin kembali memberikan bantuan Sembako, hingga granite untuk kelanjutan pembangunan Masjid setempat.

Tak sampai disitu saja, usai sholat dzuhur para kader PAN kembali melanjutkan agenda sosialnya menuju asrama panti asuhan Aisyiah Muhamadiyah Merangin.

BACA JUGA : “Tercyduk” Jarang Ngantor, TNS Yang Bertugas di Puskesmas Mersip di Soal..?

Disana, lagi- lagi DPD PAN Merangin kembali memberikan bantuan sembako dan bantuan sejumlah dana untuk pembangunan asrama tersebut.

Meski cukup lelah, gerakan sosial para kader dan simpatisan partai berlogo matahari terbit tersebut, berlanjut ke pondok madrasah Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas.

Dalam kesempatan tersebut, DPD PAN Merangin kembali memberikan bantuan sembako dan beberapa sak semen, juga untuk pembangunan pondok pesantren tersebut.

Agenda sosial DPD PAN Merangin hari itu berakhir di pondok pesantren Madinatul Ulum Kecamatan Pamenang.  Bantuan beberapa sak semen kembali di kucurkan dalam kesempatan itu.

“ Alhamdulillah, dalam rangka Milad PAN ke-22 ini, kita DPD PAN Merangin menggelar bhakti sosial bersama para kader dan simpatisan.

“ Mudah- mudahan bantuan tak seberapa tersebut, bisa bermanfaat banyak,” Ujar Ahmad Kausari yang juga wakil ketua DPRD Merangin tersebut bertutur.

Besar harapan Ahmad Kausari Milad ke-22 PAN yang dipelopori tokoh nasional Prof Dr H Amien Raies 1998 silam, PAN akan semakin jaya dan eksis dengan terus memberikan kontribusi positif dan nyata bagi pembangunan daerah, Bangsa maupun Negara.

Selain ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari, juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut para anggota DPRD Merangin lainnya dari fraksi PAN, diantarannya Rahmat Hidayat, Taufik SE. 

Hal lain yang cukup menarik perhatian, agenda Milad ke- 22 PAN melalui tema ‘Bhakti Nyata Untuk Indonesia’ yang dihelat DPD PAN Merangin tersebut, juga diikuti para ibu-ibu PUAN Kabupaten Merangin. (*)

Berbagai potret kegiatan bhakti sosial dalam rangka Milad ke-22 PAN, yang digelar DPD PAN Merangin.

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here