Meski Tak Cukupi Kuota, PKPI Merangin Optimis Raih Tiga Kursi

196
Ketua DPD PKPI Merangin Erlambang/Ist

MERANGIN, – Walaupun pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) Merangin, ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, masih jauh dari kouta yang ada, namun Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Merangin, tetap optimis akan mampu meraih kursi di gedung rakyat Merangin, lewat  Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPD PKPI Merangin Erlambang mengakui, jika partai PKPI Merangin, memang tidak mencukupi kuota yang ada dalam pendaftaran Caleg-nya ke KPU Merangin beberapa waktu lalu.

” Persoalan yang datang, bukan karena ketidaksiapan kader kita yanga ada, namun lantaran persoalan internal partai. Dimana beberapa waktu lalu, PKPI sedikit bermasalah saat verifikasi partai ditingkat pusat .

” Kondisi tersebut, tak sedkit membuat kader PKPI banyak yang hijrah ke partai lain, agar bisa ikut serta dalam Pileg 2019 di Merangin,’ Ungkap Erlambang, kepada jejakjambi.com, diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Kendati saat ini, dirinya hanya memiliki tak kurang 20 kader yang siap bertarung dalam Pileg 2019 di Merangin, namun partainya tetap optimis akan mampu meraih kursi pada Pileg  2019 di Merangin.

” Optimis wajib tentunya, jika kita akan kembali mendapatkan kursi, namun jika bicara target untuk legislatif tahun ini, PKPI Merangin mentargetkan tiga kursi bisa diraih,” Tandasnya penuh optimis. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here