Merangin Siap Pupuskan Harapan Batanghari..! Laga Satu Tiket Menuju Final Gubernur Cup 2019

304
Merangin saat laga melawan Bungo beberapa waktu lalu/Ist

MERANGIN,- Merangin dipastikan siap melakoni laga semi final dalam event Gubernur Cup 2019, Kamis, (17/1), atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Stadion Bumi Merangin, akan menjadi saksi ‘bisu’, pertemuan Merangin Vs Batanghari demi mengamankan satu poin menuju final.

Merangin sendiri sadar betul, jika lawan yang akan dihadapi beberapa jam kedepan bukanlah lawan yang mudah. Kerja sama tim yang solid, dan fokus dalam setiap detik saat laga berlangsung, dipastikan akan menjadi kunci kemenangan kedua tim.

“ Kerja sama tim yang solid, dan fokus pada setiap detik pertandingan, terutama pada 15 menit awal pertandingan, dan 15 menit akhir pertandingan, saya pastikan akan menentukan kemenangan kedua tim dalam laga ini.

” Mudah – mudahan anak anak Merangin tidak lengah, dalam pertandinganm kali ini demi mengamankan satu tiket menuju final,” Ujar Manager tim Merangin Muzakkir Azzam saat dikonfirmasi terkait kesiapan dalam laga jelang malam nanti.

Tak hanya berharap para punggawa bisa benar – benar fokus dalam laga nanti jika tak ingin tergelincir, namun Muzakkir pun masih terus berharap kepada masyarakat Merangin hingga ‘Bandan Mania’ bisa memberikan dukungan saat laga berlangsung. 

“ Iya, dukungan dari suporter Merangin sebagai tuan rumah, sangat kita harapkan demi membakar semangat tim Merangin, dalam menghadapi laga nanti. Yang jelas meski menghadapi lawan yang berat, Merangin bertekad untuk memupuskan harapan Batnghari menuju titik final,” Urai Muzakkir. 

Dilain kesempatan Bagus Anugrah yang tak lain salah satu personil ‘Bandan Mania’ mengatakan jika pihaknya tetap optimis Merangin akan memenangi laga yang beberapa saat lagi akan berlangsung.

” Dukungan demi memberikan semangat terhadap tim Merangin, akan kami suarakan dengan latang saat laga nanti. Dan kami yakin Merangin akan memetik hasil kemenangan, meski dengan skor tipis. Ya, prediksi saya Merangin akan menang 2-1,” Ucapnya.(*)

REPORTER : Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here