Merangin Kabupaten Tercepat di Provinsi Jambi Penanganan Covid-19. Total 21 Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh..!

706
Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat memantau perkembangan pasien covid 19 Merangin beberapa waktu lalu/Ist

MERANGIN,- Kabar yang satu ini, tentu menjadi kabar yang cukup ‘It’s amazing‘ bagi warga Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin.

Iya, Dewi Fortuna kali ini benar-benar berpihak terhadap warga Merangin dibawah kepemimpinan Bupati Merangin Dr H Al-Haris.

Betapa tidak, 21 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif corona hasil swab test dan sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Adbunjani Bangko, kini keberadaan mereka dinyatakan sembuh.

Kesembuhan total 21 pasien yang sebelumnya positif corona tersebut, tentu tidak terlepas dari kerja keras tim paramedis, dan Bupati Merangin yang cukup disiplin dalam penanganan covid-19 di Merangin.

“ Iya terakhir tinggal 5 pasien corona yang dirawat di RSUD Adbunjani Bangko. Dan hari ini, hasil swab test mereka sudah keluar dan hasilnya semuanya negatif.

” Artinya, saat ini sudah tidak ada lagi pasien positif corona yang menjalani perawatan di Merangin,” Ungkap Direktur RSUD Adbunjani Bangko Berman Saragih, saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here