Menyedihkan..! Main Dekat Rawa, Bocah 6,5 Tahun Tewas Tenggelam

223
bocah tewas tenggelam/Ist

MERANGIN,- Malang nian, menimpa bocah bernama lengkap Depo Purba ini. Betapa tidak, bocah ingusan yang masih ber-usia 6,5 tahun ini, ditemukan warga sudah tak ber-nyawa, dirawa (Kolam,red) kawasan BTN Puri Kencana II, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Sabtu, (09/1), atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Peristiwa yang terjadi tak jauh dari kediaman korban ini, cukup membuat heboh warga komplek setempat. Aparat Polsek Kota Bangko dibawah komado IPTU EH Sitorus, yang mengetahui informasi tersebut dari warga, cepat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan olah TKP.

BACA JUGA : BPN dan “Bayang Bayang” Pungli Yang Terus Mengalir..! Soal Ulah Nakal Bawahan-nya, Kepala BPN Merangin Pilih Tutup Mulut..!

Dari keterangan beberapa saksi mata kejadian, sebelum peristiwa naas bagi korban terjadi, siang jelang sore itu, korban bersama teman seumurnya bermaksud bermain didekat dikolam yang berada tak jauh dari kediaman-nya.

Lokasi rawa tempat tewasnya bocah ingusan tersebut/Ist

Diduga saat asyik bermain di dekat kolam itulah, korban disinyalir terpeleset dan masuk ke dalam kolam hingga tak terselamatkan.

“ Informasi yang kita dapat sedemikian. Dan sebelum disemayakan dirumah duka, jasad korban sempat kita bawa ke RSUD Adbunjani Bangko,” Tandas perwira dengan pangkat dua balok dipundaknya ini.(*)

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here