Mengerikan..! Kepala Pecah, Otak Berceceran, Diduga Korban Tabrak Lari..! Terjadi..?

287
Jasad korban saat sudah berada di RS Adbunjani Bangko/Ist

MERANGIN,- Tragis nian apa yang dialami Sakban Hutagalung,yang belakangan ditenggarai warga yang berdomisili diwilayah Mentawak, Nalo Tantan, Merangin.

Betapa tidak, diduga korban merupakan korban tabrak lari, saat tengah mengendarai kendaraan Roda Dua (R2) Nopol BH 3570 ZM Milik-nya, di wilayah Jalan Lintas Sumatera, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Jambi, Senin, (14/1) atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun, diduga korban tewas setelah terlebih dahulu terjatuh dari motor yang dikendarai-nya. Setelah korban terjatuh dari motor, barulah tubuh korban disambar mobil dari belakang hingga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan kondisi kepala pecah dan otak berceceran diaspal jalan.

“ Menggenaskan memang kondisi jasad. Selain kepalanya pecah, juga otak berceceran keluar dari dalam kepala korban,” Ungkap Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Adli sesaat dikonfirmasi jejakjambi.com.

Kenapa disebut korban tabrak lari? Menanggapi pertanyaan tersebut, perwira dengan pangkat dua balok dipundak-nya ini mengaku, meski sejauh ini, aparat masih melakukan penyelidikan panjang terkait kasus dugaan korban tabrak lari ini, namun sejauh ini fakta dilapangan menuju ke sana. Salah satu indikasi-nya lanjut IPTU Adli, motor korban sama sekali tidak terjadinya kerusakan sedikit-pun.

“ Diduga korban terjatuh saat hujan deras malam itu, barulah korban disinyalir dihajar kendaraan, entah itu dari belakang, entah dari arah depan. Sejauh ini masih dalam penyelidikan panjang aparat,” Tandasnya.(*)

REPORTER : Rabu Iskandar 
EDITOR : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here