Membanggakan….! Sabet 18 Medali, SMA Negeri 12 Merangin Jawara II Event Nasional Pencak Silat Championship III Lampung..

738
Atlet pencak silat SMA Negeri 12 Merangin saat sesi foto bareng/Ist

MERANGIN,- Prestasi membanggakan, kembali diraih anak didik Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 12 Merangin, khususnya bidang olahraga pencak silat.

BACA JUGA : Perkim Merangin Dihantam Isu Internal..! Puluhan Hak Gaji Honor TKD Dipangkas …? Nah Loh….. Gimana Cerita-nya Coy….

Tak tanggung – tanggung, 18 medali diraih – anak asuh dari Kepsek  Drs Herunoto MM, hingga membuat salah satu SMAN kebanggaan Merangin ini menyabet jawara II Umum, dalam event nasional pencak silat Championship III kategori remaja, yang berlangsung di Gor Saburai, Lampung, 23- 25 Maret 2019 lalu.

Kepsek SMAN 12 Merangin Drs Herunoto MM saat memperlihatkan piala jawara II event nasional pencak silat Championship III /Ist

Seperti dikatakan  Lilik, yang tak lain pelatih pencak silat SMAN 12 Merangin. Jika prestasi yang diraih siswa dan siswi SMAN 12 Merangin ini, tidak terlepas kerja keras para siswa dalam berlatih olahraga pencak silat.

BACA JUGA : Kades di Merangin ‘Beri Sinyal Lampu Hijau’ Aktivitas PETI…! Ter-endus Pasok BBM Diwilayah PETI..?

“ Sedangkan rincian dari total 18 medali yang diraih anak anak SMAN 12 Merangin dalam event tersebut, 8 Emas, 4 Perak serta 6 Perunggu.

“ Dan ini, sebuah prestasi yang cukup membahagiakan bagi kami. Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kami SMAN 12 Merangin mampu berbicara banyak di event bergengsi yang berlangsung di Lampung beberapa waktu lalu,” Ungkap sang pelatih Lilik kepada jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

BACA JUGA : Indikasi Pengaturan Tender Big Proyek di ULP, ‘Makin Kencang Berhembus’..? Tiga Nama Rekanan Dicatut Sebagai Pemenang Tender Pilih Bungkam..?

Dikesempatan berbeda Kepsek SMAN 12 Merangin Drs Herunoto MM mengaku, haru dan bangga atas prestasi yang mampu diraih anak didiknya baru – baru ini.

Nama – nama pelajar SMAN 12 Merangin yang meraih prestasi/Ist

“ Iya, haru dan bangga. Begitulah setidak-nya yang saya rasakan atas prestasi yang diraih putra putri terbaik SMAN 12 Merangin. Dan kami tidak akan pernah ‘jumawa’ dengan prestasi ini.

“ Kami akan lebih giat lagi berlatih, demi meraih prestasi pencak silat di momen yang lebih bergengsi lagi tentunya,” Paparnya mengakhiri pembicaraan. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here