Melenggang Di Kursi DPRD Jambi, Ini Pernyataan Fauzi Ansori

239
Ahmad Fauzi Ansori dalam sebuah momen indah bersama masyarakat/Ist

JAMBI,- Masih belum berutung di Pilkada Merangin beberapa waktu lalu, tidak serta merta membuat mantan pejabat birokrat Jambi yang cukup berprestasi di bidangnya tersebut, ‘lempar handuk’, dan tutup buku untuk berbuat bagi masyarakat Jambi secara umum.

Terbukti, diajang pemilu legislatif 2019, pria dengan nama lengkap Ir Ahmad Fauzi Ansori MTP  ini, akhirnya mendapatkan kepercayaan masyarakat Jambi, untuk duduk di salah satu kursi ‘cantik’ DPRD Provinsi Jambi, melalui partai demokrat.

“Dalam pesta demokrasi kali ini, saya mendapatkan 6.619 suara, dengan total perolehan suara partai sebanyak 28.886 suara,” Ungkap Fauzi Ansori, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Yang jelas lanjut Fauzi Ansori, lewat suara yang diperolehnya dari masyarakat Jambi atau Dapil 3 terseburt, dirinya  sangat bersyukur kepada Allah SWT, atas kepercayaan yg diberikan masyarakat. 

“ Insya-Allah, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya dan Partai Demokrat. Semoga kehadiran saya di DPRD Propinsi Jambi, bisa membawa kebaikan yg besar bagi seluruh masyarakat Jambi,” Tuturnya menutup pembicaraan. (*)

REPORTER : Chatur





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here