Melalui PSI, Ir Tigor Guna Haposan Coba Terobos Kursi Senayan..!

105
Caleg DPR RI Ir Tigor Guna Haposan (tengah,red) dalam sosialisasinya di Merangin, beberapa waktu lalu/Ist

MERANGIN,- Nama Ir Tigor Guna Haposan, mungkin tidak ‘seternar’ kandidat lain, yang coba menuju peruntungan menuju senayan dalam legislatif 2019.

Namun tingkat keseriusan-nya, guna merebut satu kursi cantik dalam legislatif 2019, rasanya sudah tidak diragukan lagi. Jika dilihat dari lawatan-nya ke berbagai daerah, guna mensosialisasikan pencalonan-nya menuju senayan.  

Melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tigor cukup optimis akan mampu bersaing dengan kandidat lain, lewat ajang demokrasi Indonesia 2019 mendatang.

“ Lewat akses politik, saya bisa berbuat banyak untuk masyarakat Jambi, jika nanti saya terpilih sebagai wakil rakyat. Saya lahir di Jambi, dan sudah selayak-nya saya berbuat untuk masyarakat Jambi sebagai wuyud pengabdian saya disisa umur ini,” Ungkap Tigor, saat hadir di Merangin, beberapa waktu lalu.

Lalu program apa yang akan dimainkan saat nanti dipercaya rakyat duduk di kursi legislatif RI..? Pertanyaan sederhana tersebut dijawab Tigor, ada janji yang terbesit dan akan dilakukan-nya jika nanti terpilih, salah satunya tentu program perumahan rakyat murah.

“ Karena saya selama ini cukup paham akan dunia perumahan dan sudah cukup lama berkecimpung didunia perumahan dengan berbagai jabatan yang saya emban. Rasanya tak berlebihan jika nanti saya akan memperjuangankan perumahan rakyat murah, saat saya dipercaya untuk duduk di kursi rakyat, terutama bagi warga Jambi tentu-nya” Timpalnya.

Bagi dirinya, berbuat sesuatu untuk rakyat, sudah menjadi hasrat besarnya saat rakyat memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

” Jika tidak itu harapan saya, ngapain saya ambil bagian dalam legislatif 2019,” Singkatnya, seraya mengatakan dukungan segenap masyarakat Jambi, tentu sangat diharapnya, agar cita – cita untuk berbuat bagi rakyat jambi, bisa tercapai.

Sementara itu, Isnedi yang tak lain mantan ketua DPC Gerindra Merangin yang hadir dalam momen pertemuan tersebut mengatakan, jika kehadiran-nya dalam pertemuan tersebut, sebagai wujud dukungannya terhadap ‘Bang Tigor’ sebagai sahabat lamanya.

“ Sebagai teman atau sahabat, saya memberikan dukungan terhadap Bang Tigor, guna melaju kesenayan, dan ini bukan dukungan partai,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here