Melalui Olahraga Jogging, “Club Gitar” Ajak Warga Hidup Sehat

68
Perkumpulan Gitar lewat aktivitas Jogging/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Beberapa bulan terakhir, tiap jelang petang, kawasan seputaran DPRD Merangin, kerap diramaikan dengan aktivitas warga melakukan aktivitas olahraga jogging. Bahkan jumlah warga yang melakukan jogging dilokasi tersebut, kian hari jumlah pengikutnya terus bertambah.

Razali Azhari SE, yang tercatat sebagai salah satu koordinator aktivitas jogging yang mengatas namakan perkumpulan Club Gitar ini mengaku, jika aktivitas jogging yang mereka lakukan, hanya ber-misikan mengajak warga Merangin untuk hidup sehat dengan cara ber-olahraga jogging.

” Dan Alhamdulillah, perkumpulan hidup sehat lewat jogging yang kami beri nama Club Gitar ini, kian hari jumlah personilnya kian bertambah. Dan memang kawasan DPRD Merangin kerap kami jadikan salah satu lokasi favorit jogging kami setiap hari,” Timpal Razali, yang juga kabid aset Dinas PU Merangin, saat dibincangi jejakjambi.com.

Diterangkan Razali, awalnya Club Gitar ini hanya beranggotakan beberapa orang saja, namun seiring berjalanya waktu, saat ini Club Gitar sudah ber-anggotakan tak kurang dari 40 personil.

” Kalau joggingnya rame – rame kan jadi semangat kita. Dan aktivitas jogging Club Gitar ini dimentori Heru Istiawan. Ya, Ingin hidup sehat, yuk kita jogging,” katanya penuh semangat, seraya mengatakan jika Club Gitar ini, sama sekali tidak ada kaitanya dengan politik. (*)

REPORTER :  Rhomadan.C
EDITOR : Chatur  

                                                     























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here