Masih Tertarik Pimpin Merangin, Kandidat Petahana Al-haris Ambil Formulir Penjaringan Pilkada Merangin versi PDI-P

107
AMBIl FORMULIR : Tampak tim kandidat petahana Al-haris, saat pengambilan formulir penjaringan Pilkada 2018, dikantor DPC PDI-P Merangin. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Teka teki apakah Bupati Merangin Al-haris masih akan ambil bagian dalam pesta demokrasi Pilkada Merangin 2018 mendatang, terjawab sudah.

Salah satu buktinya, Sabtu, (17/6), atau sekitar pukul 14.00 WIB, tim kecil yang dibentuk calon kandidat  Petahana Al-haris nampak sudah mengambil formulir penjaringan Pilkada Merangin, yang dibuka Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDI-P), sejak tiga hari yang lalu.

“ Benar, hari ini sesuai mandat Bupati Merangin Al-haris, kami diminta mengambil formulir penjaringan Pilkada Merangin milik PDI-P.  Dan pengambilan formulir yang kami lakukan dan mewakili  Calon Kepala Daerah (Cakada) Al-haris untuk Pilkada 2018 ini, tentu menjawab keraguan – raguan warga yang selama ini banyak terdengar rumor tidak akan kembali bertarung dalam Pilkada Merangin, ” Ungkap Damsir Karim didampingi Alex yang mengaku sebagai tim keluarga kandidat petahana kepada jejakjambi.com, usai mengambil formulir penjaringan  Pilkada Merangin milik PDI-P.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI-P Perjuangan Agus Purnomo mengatakan, hingga hari ketiga penjaringan Pilkada Merangin, pihaknya mengaku sudah 9 kandidat kandidat  yang melakukan pengambilan formulir untuk didukung partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

“ 9 kandidat yang sudah ambil formulir, diantaranya kader potensial Khafid Moein, H Nalim SH MM,  H Salam, Ahmad Fauzi Ansori, Syukur Alqodri, kader murni PDI-P Zainul Arfan,  Sandri Can Indra, Al-haris, serta kandidat  Try H Efendi,” Jelas Agus Purnamo.

Menurut Agus, semua kandidat memiliki hak yang sama untuk dapat didukung  PDI-P dalam bursa Pilkada Merangin 2018 mendatang.” Nanti juga akan ada survei  kandidat yang akan dilakukan DPP PDI-P, sebelum PDIP memastikan dukungan terhadap kandidat yang diusung ,” Tukasnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here