Mantap Jiwa…! Cabup Nalim Sambangi Kediaman Wapres Yusuf Kalla…Ups Ada perbincangan Apa Disana?

121
KEDIAMAN : Cabup Nalim, saat bersilaturrahmi dengan Wapres Yusuf Kalla/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Hari baik dan bulan baik, atau di Hari Raya Idul Adha, benar- benar membawa berkah tersendiri bagi Calon Bupati (Cabup) H Nalim.

Iya, pria yang pernah duduk ditahta nomor wahid Merangin ini, berkesempatan mensambangi kediaman dinas orang nomor dua di Indonesia Wakil Presiden (Wapres), Yusuf Kalla, dikawasan Jl Diponegoro No 2, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at, (1/9), atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Pertemuan yang berlangsung tak kurang dari 6o menit tersebut, dimanfaatkan sebaik mungkin Cabup Nalim, dengan bercengkrama bersama keluarga besar Yusuf Kalla, memang masih ada hubungan keluarga dengan dirinya.

Tak hanya bercengkrama, sesekali  bincang keduanya tak jarang terselip perbincangan soal rencana Cabup Nalim, yang akan kembali bertarung dalam Pilkada Merangin 2018 mendatang.

“ Alhamdulillah hari ini saya bisa kembali bersilahturahmi dengan Wapres Yusuf Kalla, dikediaman rumah dinasnya di Jakarta. Dan ini, sebuah kebahagian tersendiri bagi saya dan tim Nalim center tentunya. Dan pertemuan ini, merupakan silahturrahmi kekeluargaan saja. Motivasi dan suport beliau (Yusuf Kalla,red) sebagai keluarga atas rencana pencalonan saya sebagai Cabup Merangin, menjadi semangat besar bagi kami untuk terus berjuang demi Merangin lebih baik,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here