Mantap Jiwa…! 200 Peserta Dipastikan Ambil Bagian, Turnamen Body Contest Dansat Brimob CUP,,,

122
PANGGUNG : Salah satu Dewan Juri Rusmini, saat memperagakan Body Contest/ Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Persiapan demi persiapan, terus digeber  B Pelopor Korps Brigadir Mobil (Brimob), Pamenang dibawah pimpinan Kompol Asep Sujarwadi SIK, demi mensukseskan Turnamen Body Contest Dansat Brimob Cup, yang akan berlangsung, Minggu, (5/11), tepatnya depan kantor Bupati Merangin.

Sejauh ini, atusias warga Merangin dalam menyambut event tersebut tak salah jika dikatakan cukup baik. Kondisi tersebut, dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang akan ambil bagian dalam event kali ini.

” Sampai sore ini Sabtu, (4/11), atau pukul 18.00 WIB, sudah sebanyak 200 peserta yang dipastikan akan ambil bagian dalam body contest yang akan kita gelar besok, atau Minggu, (5/11).  Dan jumlah peserta ini, diprediksi akan terus bertambah hingga batas akhir pendaftaran besok, atau hingga pukul 08.00 WIB,” Ujar Danyon B Pelopor Brimob Pamenang, Kompol Asep Sujarwadi SIK, kepada jejakjambi.com, saat dibincangi sekitar satu jam yang lalu.

Disampaikan Kompol Asep, tujuan dari event tersebut, selain guna mengajak masyarakat Merangin untuk gemar ber-olahraga, juga dalam rangka memperingati HUT Brimob ke – 72.

 ” Untuk total hadiah senilai Rp 20 Juta. Dalam event ini juga akan mempertandingan tiga kelas, utama, middle dan profesional. Sedangkan tiga dewan juri yang sudah kita siapkan, satu diantaranya dari kaum hawa atas nama Rusmini. Ini sengaja kita lakukan, agar para kaum hawa tahu, jika olahraga ini bukan hanya milik kaum adam ” Jelas Kompol Asep. (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here