Mantab………! 90 KK Warga Lubuk Bedorong Terima Bantuan BLT

159
Kades Lubuk Bedorong Bayu Yustino saat memberikan bantuan BLT secara simbolis/Ist

SAROLANGUN,- Pemerintah Desa Lubuk Bedorong, Kecamatan Limun, Sarolagun, merespon cepat Bantuan Langsun Tunai (BLT), bagi warga yang terdampak corona (covid-19).

Tak kurang dari 90 Kepala Keluarga (KK) warga setempat menerima bantuan  BLT, Jum’at (22/5/2020), dengan nominal Rp 600 Ribu/KK .

BACA JUGA : Imbas Pembagian BLT Tak Merata, Posko Covid-19 Desa Air Batu Dibakar Warga..!

Kades Lubuk Bedorong Bayu Yustino dalam sambutannya mengatakan, selain penerima BLT memang warga yang terdampak covid-19, penerima BLT juga warga yang tidak dapat bantuan dari PKH, BPNT dan bantuan sosial lainnya.

” Untuk penerima BLT di desa kita sebanyak 90 KK, dan mereka tidak dapat bantuan baik itu dari PKH, BPNT maupun bantuan sosial lainnya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan warga,” Tegas Kades Lubuk Bedorong Bayu Yustino, kepada jejakjambi.com, baru baru ini.

Terpisah Hudri warga Desa setempat yang menerima BLT mengaku, dengan adanya bantuan BLT, pihaknya merasa sangat terbantu imbas wabah corona yang cukup memukul sendi ekonomi warga.

“ Saya juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada pemerintah Desa yang sudah benar-benar  memberikan bantuan sesuai dengan anjuran dan arahan pemerintah,” Ucap Hudri. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here