Makin Like…! Kejar Akreditasi, UPTD Laboratorium Merangin Gelar Bintek I. Hadirkan Nara Sumber Dari Kemenkes RI

191
Kepala UPTD Laboratorium Merangin Fifi Maisari SKM saat berbincang dengan salah satu nara sumber dari Kemenkes RI/Ist

MERANGIN,- Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Laboratorium Merangin, terus berbenah diri demi mengejar akreditasi.

Dan baru – baru ini, atau  9 Juli – 11 Juli mendatang, tak kurang dari 25 petugas UPTD Laboratorium Merangin mengikuti Bimbingan Teknis (Bintek) I yang menghadirkan berbagai nara sumber dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI hingga nara sumber dari Provinsi Jambi.

BACA JUGA : UPTD Laboratorium Merangin Mengejar Akreditasi..! Tiga Pejabat Kemenkes RI Sambangi Merangin

Diantaranya, DR Alex Ruslim SpPK, DR Hardi Gunawan SpPK, dan Kepala Balai Laboaratorium Provinsi Jambi Nurlaini SPd MSi.

Para petugas Laboratorium Merangin tampak serius mengikuti Bintek I/Ist

“ Untuk Bintek I ini, sudah dibuka hari ini di Aula kantor Dinkes Merangin. Kegiatan Bintek yang   menghadirkan berbagai nara sumber dari Kemenkes RI ini, tak lain demi mengejar akreditasi Laboratorium Merangin,” Ujar Fifi Maisari SKM Kepala UPTD laboratorium Merangin, disela berlangsungnya Bintek yang dibuka Sekretaris Dinkes Merangin Abdai SKM.

Sesi foto bareng dengan nara sumber Kemenkes RI/Ist

Besar harapan Fifi, dibalik pihaknya terus mengejar akreditasi Laboratorium, dukungan Pemkab Merangin sangat diharapkan demi percepatan akreditasi Laboratorium yang nantinya akan mampu meningkatkan Pundi Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

“ Iya, seperti, gedung yang layak, maupun berbagai alat kesehatan yang memadai. Sederhananya tanpa dukungan Pemkab Merangin rasanya akan sulit mengejar akreditasi yang saat ini tengah dilakukan UPDT Laboratorium Merangin,” Ucap Fifi penuh harap.(*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here